Search

Ketika 2 Pasangan 'Capres dan Cawapres' Mesra di Pasar Gede Solo

Ia pun berpesan kepada presiden mendatang supaya memikirkan rakyat kecil seperti para pedagang pasar. Bahkan, Aminah berharap supaya presiden terpilih nantinya bisa menekan harga berbagai kebutuhan pokok supaya murah. "Ya kalau inginnya harga-harga bumbon (bumbu dapur) itu murah tidak mahal," ungkap dia.

Sementara itu, salah satu perwakilan komunitas penarik becak, Danu Supriyono mengatakan munculnya dua pasangan nama Capres dan Cawapres merupakan peristiwa yang telah ditunggu oleh masyarakat sejak beberapa hari lalu. Pasalnya, sejak beberapa hari lalu teka-teki mengenai siapa pendamping Jokowi dan Prabowo masih sulit ditebak.

"Munculnya dua pasangan itu menjadi sebuah kepastian dari penantian yang telah lama ditunggu," akunya.

Maka itu, ia berharap kedua pasangan capres dan cawapres itu bisa mengedepankan kerukunan dan kedamaian supaya situasi dan kondisi terjaga dengan baik.

Sedangkan, mengenai siapa presiden yang akan memenangi Pilpres 2019, Danu tidak menyebut nama. Hanya saja, dia berharap presiden yang akan datang bisa menjadi pemimpin yang amanah untuk bisa menyejahterakan rakyatnya.

"Siapa pun yang menjadi presiden nantinya harus memperhatikan rakyatnya untuk memerdekakan dari kemiskinan. Penarik becak seperti kami ini jangan ditelantarkan, terlebih saat ini harus berhadapan dengan ojek online. Kami berharap kebijakan di masa yang akan datang semakin prorakyat," dia menandaskan.

Simak video pilihan berikut ini:

Ada kejadian unik kala calon presiden Prabowo Subianto memberikan pidato usai penyerahan berkas dan syarat capres-cawapres di KPU, yaitu kala Prabowo menyebut nama Titiek Soeharto, pengurus Partai Berkarya yang mewakili ketua umum partai pengusung da...

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://www.liputan6.com/regional/read/3615804/ketika-2-pasangan-capres-dan-cawapres-mesra-di-pasar-gede-solo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketika 2 Pasangan 'Capres dan Cawapres' Mesra di Pasar Gede Solo"

Post a Comment

Powered by Blogger.