Search

Pemko Belum Bahas Usulan Perubahan Adendum Pembangunan ...

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Nasib kelanjutan pembangunan pasar induk belum jelas. Pasca usulan perubahan adendum akibat target penyelesaian pembangunan yang tidak tepat waktu hingga saat ini Pemko Pekanbaru belum menentukan sikap.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru, Ingot saat dikonfirmasi Tribun, Rabu (22/8/2018) membenarkan jika pihaknya hingga saat ini belum membahas usulan perubahan adendum yang diajukan oleh pihak kontraktor pembangunan pasar induk.

"Belum, kita sudah sampaikan ke BPKAD untuk segera menggelar rapat guna membahas persoalan tersebut besama tim," katanya.

Selain BPKAD pihaknya juga akan membahas persoalan ini dengan sejumlah OPD terkait. Seperti Dinas Pekerjaan Umum dan Bagian Ekomini dan Pembangunan Setdako Pekanbaru.

"Nanti koordinasikan juga dengan asisten II untuk kelanjutanya," ujarnya.

Baca: Harga Cabe Masih Normal di Pasar Pekanbaru Ini

Baca: Belum ada Kenaikan Siginifikan Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Pekanbaru

Baca: VIDEO: Idul Adha, Harga Bahan Dapur di Pasar Dupa Pekanbaru Merangkak Naik

Rapat ini nantinya akan fokus membahas berapa lama tenggat waktu yang akan diberikan kepada pihak kontraktor untuk menyelesaikan pekerjaanya. Namun Ingot enggan memberikan bocoran berapa lama waktu yang diberikan kepada pihak kontraktor.

"Ada beberapa opsi, tapi terlalu prematur kalau saya sampaikan sekarang," katanya.

Seperti diketahui, proyek pembangunan pasar induk yang berada di Jalan Soekarno Hattan Ujung dipastikan molor dari jadwal yang ditetapkan.

Ingot mengungkapkan, target pembangunan pasar induk sudah harus selesai dibangun Oktober 2018 mendatang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://pekanbaru.tribunnews.com/2018/08/22/pemko-belum-bahas-usulan-perubahan-adendum-pembangunan-pasar-induk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemko Belum Bahas Usulan Perubahan Adendum Pembangunan ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.