Search

Saksikan Aksi Tulus hingga Via Vallen di Harmoni Pasar Klewer

Liputan6.com, Solo - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkolaborasi dengan Dwiki Darmawan dan Java Festival Production (JFP) menggelar ajang musik berskala nasional di Solo, Jumat, 3 Agustus 2018. Kegiatan bertajuk Harmoni Pasar Klewer itu merupakan konser album Dwiki Darmawan yang dibawakan secara live dengan pertunjukan artis ternama Indonesia.

Artis yang akan ikut meramaikan perhelatan Harmoni Pasar Klewer, di antaranya, Via Vallen, Tulus, GAC, Andra & Backbone, Raisa, Kahitna, Ipang, Glenn Fredly, serta Papua Original. Acara tersebut digelar di Balai Kota Solo selama dua hari, Jumat dan Sabtu 3-4 Agustus 2018.

Direktur Utama Bank BRI, Suprajanto mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Bank BRI untuk meningkatkan pariwisata dan ekonomi kreatif di Jawa Tengah, utamanya di Kota Solo.

"Selain menikmati konser musik, masyarakat yang hadir juga dapat berbelanja karena terdapat berbagai tenant, seperti kuliner, pernak-pernik dan kerajinan UMKM," kata dia di Balai Kota Solo, Jumat, 3 Agustus 2018.

Menurut Suprajanto, selama pagelaran Harmoni Pasar Klewer berlangsung, Bank BRI memberikan banyak promo menarik bagi masyarakat. Di antaranya bagi nasabah kartu kredit BRI khusus untuk pengguna kartu kredit BRI Wonderful Indonesia mendapatkan diskon 10 persen paket individual trip ke Solo with Panorama JTB dan berkesempatan mendapatkan free tiket Harmoni Pasar Klewer.

"Para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan Lucky Dip BRIZZI dengan bertransaksi menggunakan kartu BRIZZI di Harmoni Pasar Klewer," ujarnya.

"Hadiah Lucky Dipnya berupa bonus top up, tabungan Britama Muda senilai Rp 2 juta untuk tiga pemenang, Iphone X 128 GB untuk dua orang pemenang, dan Yamaha Lexi untuk 1 orang pemenang," kata dia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://www.liputan6.com/regional/read/3609077/saksikan-aksi-tulus-hingga-via-vallen-di-harmoni-pasar-klewer

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saksikan Aksi Tulus hingga Via Vallen di Harmoni Pasar Klewer"

Post a Comment

Powered by Blogger.