Search

Cabup Bogor Ade Wardhana Blusukan Perdana ke Pasar Leuwiliang

BOGOR - Calon Bupati Bogor jalur perseorangan Ade Wardhana Adinata bersama tokoh masyarakat setempat melakukan blusukan ke sejumlah pedagang di Pasar Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sambil mengenakan kemeja oranye, Ade Wardhana bersama timnya merasa sedih melihat banyak lapak pedagang yang tutup. Hal itu mencerminkan masih terpuruknya perekonomian di wilayah Bogor Barat.

BERITA TERKAIT +

Calon Bupati Bogor Ade Wardhana Adinata di Pasar Leuwiliang (foto: Putra RA/Okezone)

(Baca Juga: Dapat Nomor Urut 5, Ade Wardhana: Tanda-Tanda Perubahan Kabupaten Bogor)

"Miris lihatnya pasar jam segini udah pada tutup. Ini karena porak-porandanya perekonomian di wilayah Bogor Barat," kata Ade Wardhana, Kamis (15/2/2018).

Dalam blusukan perdananya ini, Ade juga mendengar keluhan dari pedagang dengan kondisi pasar yang semerawut. Untuk itu, jika terpilih menjadi Bupati Bogor Ade berjanji akan melakukan penataan pasar-pasar tradisional di wilayah Kabupaten Bogor.

"Rencananya ke depan kalau pasangan 'AA' terpilih nanti, akan menata ulang pasar tradisional yang saat ini srawut seperti pasar Leuwiliang ini, tidak jelas parkit dimana, pedagang dimana," jelasnya.

Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap rakyat kecil khususnya pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) agar dapat meningkatkan penghasilan usaha mereka dan lebih sejahtera.

Calon Bupati Bogor Ade Wardhana Adinata di Pasar Leuwiliang (foto: Putra RA/Okezone)

(Baca Juga: Ade Wardhana-Asep Ruhiyat Resmi Jadi Calon Bupati Bogor)

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat setempat Willy Suhendi berpesan agar masyarakat lebih pintar dalam memilih calom pemimpin Kabupaten Bogor agar ada perubahan di sektor perekonomian.

"Saya menghimbau kepada masyarakat Bogor Barat agar mau merubah kondisi ekonomi dengan memilih calon Bupati Bogor. Seperti pasangan AA yang sudah jelas visi dan misi ke depannya," ujar Willy.

(fid)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://news.okezone.com/read/2018/02/15/338/1860135/cabup-bogor-ade-wardhana-blusukan-perdana-ke-pasar-leuwiliang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cabup Bogor Ade Wardhana Blusukan Perdana ke Pasar Leuwiliang"

Post a Comment

Powered by Blogger.