Search

Kebakaran di Pasar Banjarsari Kota Pekalongan Meluas

Pekalongan - Kebakaran di Pasar Banjarsari Kota Pekalongan yang terjadi sejak Sabtu (23/02) petang, hingga malam ini api belum bisa dipadamkan. Petugas menemukan titik api yang meluas.

"Api semakin besar, karena didalamnya juga banyak bahan yang mudah terbakar," kata Hengky, salah satu Tim SAR Kota Pekalongan.

Kendati dilokasi sempat diguyur hujan, namun api masih menyala karena banyak bahan mudah terbakar yang berada di kios-kios di lantai dua pasar setempat. Di kios yang ada di lantai 2 kebanyakan pedagang pakaian.

Dalam pantauan detikcom, yang semula hanya tampak kepulan asap hitam, saat ini sudah nampak api yang menyala membesar yang membakar bangunan di Pasar Banjarsari.

Tim pemadam kebakaran terus berupaya untuk menjinakkan api. Belasan unit kendaraan pemadam kebakaran datang silih bergantin. Mobil Damkar tidak saja dari Kota Pekalongan, namun juga dari kabupaten Batang, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Kendal dan Kabupaten Pemalang.

Kebakaran di Pasar Banjarsari Kota Pekalongan Meluas Foto: Robby Bernardi/detikcom

"Kita kerjasama untuk padamkan api yang semakin membesar ini. Kendalanya selain bahan mudah terbakar, pengambilan air juga cukup jauh," jelas Hengky.

Kebakaran yang terjadi Pasar Banjarsari sendiri kini mulai merembet ke bangunan yang lain yakni sebuah mal, yang memang berdekatan.

Kebakaran di Pasarbanjarsari terjadi sejak Sabtu Petang. Sumber api diduga berasal dari lantai dua, didekat kantor pasar setempat.
(bgs/bgs)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://news.detik.com/jawatengah/3884287/kebakaran-di-pasar-banjarsari-kota-pekalongan-meluas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kebakaran di Pasar Banjarsari Kota Pekalongan Meluas"

Post a Comment

Powered by Blogger.