Search

Khofifah Rencanakan Sentuh Pembangunan Infrastruktur di Pasar ...

TRIBUN-VIDEO.COM, SURABAYA - Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melakukan blusukan ke Pasar Larangan Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (17/2/2018).

Dalam kesempatan itu, Khofifah menyempatkan diri untuk berdialog dan mewadahi apa yang menjadi keluhan dan aspirasi para pedagang di pasar.

Baca: Eks Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman Prediksi Persija Jakarta Juara Piala Presiden 2018

Tidak hanya itu, Khofifah juga mengamati tentang kondisi pasar tradisional yang ternyata masih kurang memadai. Misalnya kondisi pasar tradisional yang masih belum teratur penataannya dan masalah kebersihan pasar tradisional.

Khofifah menyebutkan bahwa dalam Nawa Bhakti Satya yang ia gagas salah satunya adalah memprioritaskan pembangunan infrastruktur Jawa Timur bagian selatan.

Namun pembangunan infrastruktur itu tidak lepas dari pembangunan infrastruktur ekonomi di pasar tradisional.

"Secara keseluruhan, program peningkatan infrastruktur pasar tradisional sudah dimulai," kata Khofifah.

Akan tetapi berdasarkan pengamatannya kondisi Pasar Tradisional di Pasar Larangan masih kotor, dan juga masih becek. Sehingga masih membuat pengunjung pasar masih kurang merasa nyaman, dengan kondisi pasar tersebut.

"Padahal memang masyarakat kita ingin pasar itu selalu bersih, ini yang masih menjadi catatan kita. Yang akan kita masukkan dalam program kita Jatim Akses, dimana pembangunan infrastruktur tidak hanya jalan, dermaga, dan juga airport, tapi juga pasar tradisional," kata Khofifah.

Simak video di atas! (*)

TONTON JUGA:

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://www.tribunnews.com/regional/2018/02/17/khofifah-rencanakan-sentuh-pembangunan-infrastruktur-di-pasar-tradisional

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Khofifah Rencanakan Sentuh Pembangunan Infrastruktur di Pasar ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.