Search

Besi Timpa Warga di Pasar Rumput, Polisi Akan Periksa Kontraktor

Jakarta - Sebuah besi hollow dari sebuah proyek rusunawa menimpa Tarminah (54) hingga tewas di Pasar Rumput, Kelurahan Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan. Pihak dari PT Waskita Karya selaku kontraktor proyek rusunawa tersebut akan diperiksa polisi.

"Iya nanti dari bawah dulu, kok bisa besi itu mencelat, kok bisa jatuh ke bawah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dihubungi detikcom, Minggu (18/3/2018).

[Gambas:Video 20detik]


Tarminah tewas setelah sebelumnya mendapat perawatan di RSCM, Jakarta Pusat. Pelat besi ukuran sekitar 3 meter menimpa kepalanya.
"Besinya langsung kena di kepalanya, jatuh (menimpa kepala)," imbuh Argo.

Ketua RW 04 Kelurahan Pasar Manggis M Dopi mengatakan, kejadian jatuhnya besi proyek bukan sekali ini terjadi. Sekitar satu bulan lalu, seorang warga terluka akibat tertimpa besi.

Mengenai hal itu, Argo mengaku belum mengetahuinya. "Belum tahu, nanti kita cek," ujarnya.


Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.25 WIB pagi tadi. Belum diketahui sebabnya, besi tersebut tiba-tiba jatuh dan menimpa korban yang saat itu sedang berbelanja sayuran.

Peristiwa itu membuat warga di pasar histeris. Korban langsung ditolong warga sekitar dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan bajaj.

(mei/bpn)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://news.detik.com/berita/3923171/besi-timpa-warga-di-pasar-rumput-polisi-akan-periksa-kontraktor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Besi Timpa Warga di Pasar Rumput, Polisi Akan Periksa Kontraktor"

Post a Comment

Powered by Blogger.