Search

Deddy Mizwar Blusukan ke Pasar Leuwiliang Bogor

BOGOR, (PR).- Mengawali kampanye di Bogor, calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar kembali blusukan ke pasar. Hari ini, Deddy mendatangi Pasar Leuwiliang Bogor. Warga dan para pedagang di sana terlihat antusias dan tak sedikit dari mereka  berharap agar Sang Jenderal Naga Bonar bisa menang di Pilgub Jabar 2018.

Seperti kunjungan-kunjungan ke pasar sebelumnya, Deddy Mizwar langsung disambut ratusan warga. Spontan warga pasar langsung mengerumuni pemeran Bang Jack di Sinetron Para Pencari Tuhan ini. Selain berebut untuk bersalaman, mereka tak ingin melewatkan kesempatan untuk berswafoto dan foto bersama. 

Sambil melayani warga, Deddy Mizwar berdiskusi dengan para pedagang terkait kondisi harga kebutuhan pokok masyarakat. Seperti halnya pada komoditas daging sapi dan ayam, maupun telur ayam dan lainnya. 

Sri, salah seorang warga Pasar Leuwiliang Bogor mengatakan, dirinya sangat senang bisa bertemu langsung dengan Deddy Mizwar. Terlebih selama ini dirinya hanya bisa melihat Deddy Mizwar di televisi saja. 

"Alhamdulillah sekarang bisa ketemu langsung, ternyata orangnya baik sekali. Tadi saya foto bareng sama dia," katanya. 

Ia berharap agar Deddy Mizwar bisa sukses dan menang pada perhelatan Pilgub Jabar 2018. Sehingga bisa memimpin Jawa Barat dengan baik. 

"Dia itu kan wakil gubernur yang lagi nyalon gubernur, mudah mudahan dia yang menang. Karena orangnya baik dan berpengalaman di pemerintahan, jadi tahu apa yang dibutuhkan masyarakat," katanya. 

Tampung aspirasi

Hal senada pun diungkapkan Enjang, salah seorang pedagang. Dikatakannya dirinya sangat senang bisa bertemu dengan Deddy Mizwar. Apalagi dirinya sangat kagum dengan karakternya yang ramah dan santun terhadap siapapun. 

"Mudah mudahan beliau bisa jadi pemimpin Jabar, karena kalau dilihat dari kinerjanya selama ini beliau sangat bagus," katanya. 

Sementara itu Deddy Mizwar mengatakan, dirinya sangat terharu dengan warga pasar Leuwiliang yang memberikan sambutan hangat padanya selama bersosialisasi disana. 

Diakui deddy, kedatangannya ke pasar tersebut tidaklah lepas dari keinginannya untuk bersilaturahmi dengan warga pasar. Termasuk juga menampung aspirasi dan harapan masyarakat kepada pemerintah. 

"Dengan menampung aspirasi masyarakat, saya bisa tahu apa yang diinginkan masyarakat, sehingga bisa ada jalan keluar yang bisa dilakukan untuk pembangunan Jawa Barat," katanya.***

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/2018/02/24/deddy-mizwar-blusukan-ke-pasar-leuwiliang-bogor-420097

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deddy Mizwar Blusukan ke Pasar Leuwiliang Bogor"

Post a Comment

Powered by Blogger.