Search

Produsen Lampu Juara Bidik Pangsa Pasar 5 Persen

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produsen lampu PT Renesola Clean Energy memperkenalkan brand baru lampu Light Emitting Diode (LED) Juara untuk pasar Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, Renesola berani menargetkan LED Juara bisa meraih 5 persen pangsa pasar di Tanah Air pada akhir tahun ini.

“Kami optimistis LED Juara bisa diterima pasar di Indonesia karena banyak keunggulannya. Apalagi kami sematkan nama dan identitas lokal dengan motif batik parang di kemasan, sehingga cita rasa lokal lebih kentara,” ujar Country Director Renesola Noor Miftah Bakry, didampingi oleh Riza Ardiana sebagai Head of Product Innovation, saat jumpa pers peluncuran brand LED Juara di Hotel Raffles, Jakarta, Minggu (11/2) siang.

Miftah menjelaskan, Renesola sudah mulai beroperasi di Indonesia sejak 2015 lampau. Namun, baru tahun ini mulai gencar ekspansi bisnis dengan strategi baru dan brand baru yakni LED Juara.

Menurut dia, pihaknya sengaja memilih nama Juara sebagai semangat dan komitmen untuk memberikan lampu dengan spesifikasi terbaik kepada konsumen dengan harga paling terjangkau dan jaminan garansi panjang.

Riza memaparkan, kelebihan LED Juara adalah lampu itu juara dalam menghadapi fluktuasi tegangan yang naik turun. Lampu LED Juara tetap terang walau dalam kondisi tegangan rendah sampai 80 volt. Lampu ini juga memiliki ketahanan menghadapi kejutan listrik sampai rentang 500 volt.
“Kondisi kelistrikan di Indonesia memiliki kecenderungan voltase naik-turun. Makanya konsumen menginginkan lampu yang memiliki ketahanan terhadap fluktuasi tegangan, karena musuh utama lampu adalah fluktuasi tegangan,” tutur dia.

Keunggulan lainnya, kata Riza, LED Juara memiliki umur 15.000 jam dengan garansi tiga tahun. Lampu ini tetap terang walaupun telah dinyalakan bertahun-tahun. “Konsumen sekarang ini ingin lampu yang tidak hanya sekadar terang, tetapi mampu memberikan kenyamanan dan mendukung aktivitas di dalam ruang.

Ditambahkan, konsumen juga menginginkan lampu yang tidak hanya tahan lama, tetapi mampu memberikan garansi yang panjang dan tetap terang sepanjang waktu. Saat ini, lanjut dia, banyak lampu yang usianya bisa panjang, masih hidup, tetapi sudah tidak terang lagi.

Konsumen juga tentunya menginginkan harga yang terjangkau dengan kualitas terbaik. Keinginan konsumen dipenuhi LED Juara. Dengan kualitas dan spesifikasi setara dengan pemimpin pasar, dan memiliki garansi panjang, harga LED Juara hanya dibanderol sekitar Rp 10.000.

Miftah melanjutkan, saat ini konsumen mulai aware dengan spesifikasi produk lampu. Sebelumnya, saat membeli lampu, konsumen tidak terlalu banyak pertimbangan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/02/12/produsen-lampu-juara-bidik-pangsa-pasar-5-persen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Produsen Lampu Juara Bidik Pangsa Pasar 5 Persen"

Post a Comment

Powered by Blogger.