Search

Saham Siap Dilepas Pemprov DKI, Delta Djakarta Tetap Fokus ...

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana untuk melepas saham di PT Delta Djakarta Tbk sebesar 26,25 persen. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebelumnya mengatakan, keputusan tersebut akan ditentukan pada pekan depan.

Rencana pelepasan saham tersebut ternyata tak mempengaruhi rencana kerja produsen minuman ini. Marketing and Independent Director PT Delta Djakarta Ronny Titiheruw menyatakan jika perseroan tetap akan fokus pada pengembangan perseroan ke depan, salah satunya adalah dengan ekspansi pasar ekspor.

"Masalah dilepaskan ini, itu hak dari Pemprov. Kami tetap fokus pada bisnis dan meluaskan pasar, meningkatkan pertumbuhan bisnis kami," ujarnya dalam paparan publik perseroan di Jakarta, Rabu (25/4/2018).

"Yang pasti kami tidak ada agenda pelepasan saham DKI. Apakah standby buyer ini sudah ada apa belum. Untuk saat ini belum ada komunikasi informal dari perseroan dengan Pemprov untuk rencana pelepasan saham. Kami belum bisa beri info dan jawab karena memang belum ada diskusi resmi," tambah Ronny.

Ia juga menjelaskan, saat ini perseroan fokus pada peningkatan penjualan ekspor di Asia khususnya Thailand dan Vietnam.

"Ya kita berusaha untuk tingkatkan bisnis penjualan ekspor kita untuk di Thailand dan Vietnam. Kita juga akan luncurkan produk baru, tapi belum bisa infokan untuk tahun ini," dia mengatakan.

Dia berharap, ekspor ke Vietnam ini sudah bisa terealisasi sebelum Juli 2018. Adapun untuk target pertumbuhan penjualan, ditargetkan minimal 5 persen pada tahun ini.

"Target minimal 5 persen sampai 5,5 persen. Kita harapkan bisa di atas pertumbuhan ekonomi GDP ya," tutur dia.

Perseroan juga menyiapkan capital expenditure (capex) senilai Rp 30,5 miliar pada tahun ini, dan akan digunakan untuk kebutuhan investasi serta peningkatan operasional perusahaan.

Rabu, (26/4/2016) Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno berniat menjual saham Pemprov DKI dari PT Delta Djakarta

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://www.liputan6.com/bisnis/read/3487862/saham-siap-dilepas-pemprov-dki-delta-djakarta-tetap-fokus-ekspansi-pasar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saham Siap Dilepas Pemprov DKI, Delta Djakarta Tetap Fokus ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.