Search

Pasar Properti Cerah, IPEX 2018 Tawarkan Suku Bunga KPR 4,68%

TRIBUNNEWS.COM – Melihat tren yang terbentuk sepanjang 2017, pasar properti nasional pada 2018 diprediksi akan cerah dan prospektif, dan tren ini diperkirakan akan terus berkembang hingga 2019.

Kebijakan pemerintah dalam pembiayaan perumahan masih akan menjadi penentu pasar properti 2018. Harga dan suplai properti, terutama pada sektor residensial, diperkirakan akan meningkat. Permintaan pasar akan tetap stabil, terutama pada pasar properti di bawah Rp 1miliar.

Untuk itu, hari ini, Sabtu (3/2/2018), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeljono meresmikan pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018 di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Pameran yang telah dilaksanakan rutin sejak 1992 ini digelar oleh PT. Adhouse Clarion Events, sebagai salah satu exhibition organizer terbesar dalam penyelenggaraan pameran property di Indonesia dan bekerjasama dengan PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Tbk.

Ajang promosi proyek properti berskala nasional ini merupakan yang ke-31 kalinya diselenggarakan. Penyelenggaraan IPEX 2018 ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk memberikan kontribusi penting serta kemudahaan dalam penyediaan hunian bagi masyarakat. Selain itu, pameran ini juga menjadi langkah bagi masyarakat dalam pemanfaatan kredit pemilikan rumah (KPR) dari penyedia fasilitas KPR Bank BTN.

Pameran kali ini akan mengambil tema PESTA KPR BTN ANNIVERSARY, dimana penyelenggaraan pameran ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan HUT BTN yang ke 68. Bank BTN sebagai satu-satunya official bank dari pameran ini, akan memberikan dukungan penuh dalam beragam kemudahan fasilitas pembiayaan bagi konsumen selama 9 hari pameran berlangsung, seperti suku bunga KPR mulai dari 4,68%, uang muka mulai dari 1%, 1 hour approval, gratis tabungan, Jangka waktu kredit hingga 25 tahun, KPR Zero  Bank BTN dan beragam penawaran menarik lainnya.

Penyelenggaraan IPEX 2018, menargetkan pengunjung  sebesar 350 ribu orang  selama pameran berlangsung. Pameran yang melibatkan ± 200 peserta developer dengan  menampilkan 868 proyek properti pilihan dengan harga mulai Rp.130 juta.

Pameran akan dibuka untuk umum  setiap harinya dari pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. Para pengunjung pameran yang hadir, selain dapat menyaksikan berbagai penawaran produk dari para pengembang/developer yang menjadi peserta pameran, mereka juga dapat menyaksikan panggung hiburan yang setiap harinya akan menampilkan hiburan; live music, talkshow, opera kreasi anak, dll. Para pengunjung juga berkesempatan mengikuti undian berhadiah untuk mendapatkan hadiah utama mobil, motor dan hadiah menarik lainnya.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan cek website resmi IPEX 2018 di sini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/02/03/pasar-properti-cerah-ipex-2018-tawarkan-suku-bunga-kpr-468

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pasar Properti Cerah, IPEX 2018 Tawarkan Suku Bunga KPR 4,68%"

Post a Comment

Powered by Blogger.