Search

Pasar Masih Luas, Mega Topmas Prima Agresif Pasarkan Rumah ...

SURYA.co.id | SURABAYA - Pasar properti rumah tapak untuk harga di bawah Rp 500 juta masih cukup menarik konsumen. Bagi PT Mega Topmas Prima, yang sedang mengembangkan perumahanGreen Florencia, memilih agresif memasarkan produk landed house di harga ini.

"Sebelumnya kami sudah melakukan penjualan tiga cluster. Respon pasar cukup bagus, sehingga kami pilih kembali pasarkan produk dengan harga dibawah Rp 500 juta ini," jelas Veronica Limantara, Marketing Manager Green Florencia, Jumat (3/2/2018).

Meski pasar yang masih besar, Veronica mengaku pihaknya juga agresif memberikan banyak manfaat kepada konsumen. Pertama, dengan menggandeng Bank Muamalat.

Dengan konsep syariah-nya, KPR melalui Bank Muamalat bisa menjadi pilihan lain bagi konsumen.

"Kedua kami juga menggelar kegiatan grand launching dengan open house di lokasi perumahan pada Minggu (4/3/2018).

Dalam open house yang digelar di hari Minggu itu, selain menawarkan produk perumahan, dan bisa melihat lokasi serta rumah contoh, konsumen yang hadir juga mendapatkan pertunjukan dari badut egrang, pertunjukan jugling, pertunjukan Street Magician, pertunjukan Art Baloon, Parodi Greatest Showman, Dance Ala The Greatest Showman, tematik Garden Ala Carnival dan snack Carnival.

"Konsumen yang membeli saat kegiatan bisa mendapatkan kesempatan cashback pembelian senilai Rp 5 juta," jelas Veronica.

Tentang produk, saat ini yang sedang dipasarkan dengan harga perdana Rp 380 juta seperti tipe Calla, Carrera, dan terbaru Fresia. Sebelumnya Green Florencia sukses dalam penjualan rumah dengan fasilitas canggih, strategis, dan harga cukup menarik.

"Show unit sudah ada on site. Selain itu fasilitas modern seperti jaringan kabel di dalam tanah tanpa tiang listrik. Rumah yang di dapat nantinya ready to use ketika serah terima," jelas Veronica.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://surabaya.tribunnews.com/2018/03/03/pasar-masih-luas-mega-topmas-prima-agresif-pasarkan-rumah-menengah-di-bawah-rp-500-jutaan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pasar Masih Luas, Mega Topmas Prima Agresif Pasarkan Rumah ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.