Search

Harga Beras dan Cabai Naik, Sandiaga Gelar Operasi Pasar Lagi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga S Uno masih menerima laporan tingginya harga beras dan cabai di pasaran. Ia pun berencana melakukan operasi pasar lagi.

"Besok kita operasi pasar lagi," kata Sandiaga saat meninjau flyover atau jalan layang Pancoran, Minggu (14/1/2018).

Meski tidak menyebutkan secara rinci terkait waktu dan tempat mana saja yang akan disambanginya, Sandiaga terlebih dahulu berkoordinasi dengan PD Pasar Jaya dan Food Station.

Adapun koordinasi tersebut berupa permintaan untuk menambah stok beras dan cabai di pasaran. Dengan demikian, jika stok beras dan cabai aman, harga pun bisa terkendali.

"Saya sudah perintahkan Dirut Food Station untuk memastikan supply ditambah. Dan, PD Pasar Jaya untuk distribusinya diperlancar, jadi besok kita operasi pasar lagi, karena kita punya stok masih kurang, kita akan tambah lagi," tutur Sandiaga.

Baca juga : Kunjungi Pasar Santa, Sandiaga Terima Keluhan Harga Beras Naik

Sebelumnya, Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasruddin menyampaikan, stok beras subsidi bagi warga sejauh ini aman. Menurutnya, ada 17 pasar di bawah PD Pasar Jaya yang tetap menyediakan beras subsidi bagi warga.

"Beras di 17 pasar bagi penerima KJP (Kartu Jakarta Pintar) aman, Pak," kata Arief.

Kompas TV Harga beras di Surabaya, Jawa Timur, terus melambung tinggi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://megapolitan.kompas.com/read/2018/01/14/17471591/harga-beras-dan-cabai-naik-sandiaga-gelar-operasi-pasar-lagi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Beras dan Cabai Naik, Sandiaga Gelar Operasi Pasar Lagi"

Post a Comment

Powered by Blogger.