Search

Cagub Ini Janji Warga Garut Akan Betah Berlama-lama di Pasar

TB Hasanudin janjikan dana Rp 10 miliar untuk pembangunan pasar tradisional.

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT -- Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, TB Hasanudin, menyampaikan komitmen pembangunan Pasar Induk Ciawitali di Kabupaten Garut, Jawa Barat supaya nyaman bagi pelanggan. Dengan begitu, pelanggan bisa betah berlama lama berbelanja di sana.

"Di Garut pasarnya sudah harus dibangun lebih baik lagi supaya dongkrak perekonomian," katanya saat mengunjungi pedagang dan pengunjung di Pasar Ciawitali, Garut, Jumat (2/2).

Politisi PDIP itu menyampaikan Pemda seharusnya punya anggaran untuk membangun sarana dan prasarana pasar tradisional yang nyaman dan aman bagi pedagang maupun pengunjung. Ia memandang lingkungan pasar di Garut sudah memprihatinkan, khususnya saat hujan kondisi jalanan di pasar berlumpur membuat pelanggan tidak nyaman.

"Keluhan pedagang saat ini ketika hujan suka banjir dan becek sehingga pembeli jarang datang. Mereka akhirnya datang ke supermarket," kata purnawirawan Mayjen TNI tersebut.

Ia menyebut dana yang diperlukan untuk pembangunan pasar tradisional di Garut mencapai 10 miliar rupiah. Dana tersebut, kata dia, sudah seharusnya disiapkan oleh pemerintah daerah.

"Perlu dana 10 miliar untuk membangun pasar ini kira-kira supaya bagus," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://republika.co.id/berita/nasional/pilkada/18/02/03/p3krwa257-cagub-ini-janji-warga-garut-akan-betah-berlamalama-di-pasar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cagub Ini Janji Warga Garut Akan Betah Berlama-lama di Pasar"

Post a Comment

Powered by Blogger.