Search

Bercak Darah Korban di Proyek Rusun Pasar Rumput Ditutup Koran

Bercak Darah Korban di Proyek Rusun Pasar Rumput Ditutup KoranFoto: Lokasi orang tertimpa besi proyek rusunawa Pasar Rumput (Indra-detikcom)
Jakarta - Bercak darah masih terlihat di tempat kejadian jatuhnya besi dari proyek Rusunawa Pasar Rumput, Jakarta Selatan. Salah satu saksi di lokasi, Edi Mawardi mengatakan korban tertimpa besi saat sedang berbelanja sayur.

"Jadi orangnya (korban) lagi belanja, lagi pilih-pilih terus ada besi 4 meter jatuh. Pas nimpa badan langsung geletak itu, darahnya banyak," kata Edi di Jalan Lingkar Pasar Rumput, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (18/3/2018).

Pantauan detikcom, lokasi kejadian hanya ditutupi koran dan peti kayu. Belum ada garis polisi maupun polisi yang berjaga di sekitar lokasi kejadian pada pukul 14.15 WIB.

Bercak darah terlihat pada koran yang menutupi darah korban. Tempat kejadian saat ini juga bisa dilalui warga baik roda dua maupun roda empat.

Ketua RW 04 Kelurahan Pasar Manggis M Dopi mengatakan besi yang jatuh dari proyek rusunawa Pasar Rumput berasal dari lantai 10. Saat ini polisi sedang mengecek lokasi jatuhnya besi dari dalam rusun.

"Polisi udah ada yang ke dalam," ujar Dopi.

Hingga kini belum ada keterangan resmi mengenai kondisi korban. Polisi masih memeriksa TKP.
(idn/bag)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://news.detik.com/berita/3922851/bercak-darah-korban-di-proyek-rusun-pasar-rumput-ditutup-koran

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bercak Darah Korban di Proyek Rusun Pasar Rumput Ditutup Koran"

Post a Comment

Powered by Blogger.