Search

Pedagang Pasar Blitar Sebut Khofifah Pilihan Tepat

SURABAYA - Sejumlah pedagang tradisional yang tergabung dalam Persatuan Pasar Kademangan Blitar, menyatakan dukungannya terhadap pasangan nomor urut 1 yakni Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto.

Pedagang menyebut mendukung Khofifah - Emil merupakan pilihan yang tepat. Sebab pasangan tersebut memiliki program khusus untuk membenahi infrastruktur pasar. Dimana Khofifah ingin pasar tradisional nyaman bagi semua kalangan.

BERITA TERKAIT +

Dukungan para pedagang pasar tradisional tersebut disampaikan terhadap Khofifah langsung ketika blusukan di pasar Kademangan Blitar, Sabtu (31/3/2018).

"Kita yakin, pilihan nomor satu pilihan yang tepat. Kita dan pedagang pasar semuanya solid memenangkan ibu Khofifah," terang Ketua Persatuan Pedagang Pasar Kademangan Blitar, Suwondo.

Komitmen untuk membenahi pasar tradisional bisa terealisasi dengan dipilihnya Khofifah menjadi Gubernur nanti. Pasar tradisional perlu perhatian pemerintah agar nyaman dan bisa bersaing dengan pasar modern.

"Kita berharap program buat pasar tradisional diwujudkan. Pasar disini diperhatikan kalau nanti terpilih. Kita pedagang pasar Blitar sepakat dukung bu Khofifah jadi Gubernur," ucapnya.

Ia menambahkan, pihaknya meminta Khofifah membenahi infrastruktur pasar tradisional, terutama drainase pasar hingga penertiban pedagang pasar. Supaya bisa mengalir salurannya. Selain itu, pedagang minta dikasih meja. Supaya bedeknya rapi dan nyaman dagangnya.

Mendapat dukungan dari pedagang pasar tradisional, Khofifah menyambut baik hal tersebut. Ia menyatakan hari ini perlindungan pasar tradisional harus diseiringkan dengan upaya pembangunan infrastruktur. Kualitas barang dagangannya yang kompetitif dengan pasar modern.

"Saya memperkenalkan diri, saya Khofifah Indar Parawansa, calon Gubernur Jawa Timur. Nyuwun pangestu kepada masyarakat Blitar," terang Khofifah.

Menurut Khofifah, jika memberi perlindungan kepada pasar tradisional infrastrukturnya dibangun, harganya kompetitif. Sehingga akan bersama-sama mengajak belanjar di pasar tradisional.

(kha)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://news.okezone.com/read/2018/03/31/519/1880461/pedagang-pasar-blitar-sebut-khofifah-pilihan-tepat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pedagang Pasar Blitar Sebut Khofifah Pilihan Tepat"

Post a Comment

Powered by Blogger.