Search

Blusukan di tiga pasar Bekasi, Sandiaga Uno kampanyekan Nur ...

Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno ikut blusukan ke pasar tradisional di Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (11/3). Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini berkampanye untuk pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bekasi nomor urut dua, Nur Supriyanto-Adhi Firdaus.

BERITA TERKAIT

Ada tiga pasar tradisional yang dikunjungi Sandi bersama Nur Supriyanto. Di antaranya Pasar Tanah Merah di Kecamatan Mustikajaya, Pasar Rawalumbu di Kecamatan Rawalumbu, dan Pasar Baru Bekasi di Bekasi Timur. Di sela kunjungannya, Sandi menyempatkan berdialog dengan sejumlah pedagang dan pengunjung pasar.

Selama blusukan, paling banyak dikeluhkan pedagang adalah harga yang cukup tinggi, harga sewa lahan di pasar yang memberatkan, serta kondisi pasar tradisional yang becek. Sandi yakin Nur Supriyanto bakal menyelesaikan persoalan itu jika dipercaya menjadi Wali Kota Bekasi.

"Kami (Pemerintah DKI) sudah bekerja sama dengan Kota Bekasi, nanti jika Pak Nur jadi Wali Kota, kami akan membantu membereskan pasar tradisional melalui dana hibah," kata Sandi di Pasar Baru Bekasi, Minggu (11/3).

Dia mengatakan, pasar merupakan pusat ekonomi kerakyatan. Karena itu, pasar tak boleh ditinggalkan baik itu pedagang maupun pembeli karena faktor becek, harga sewa lahan mahal, dan lainnya. Menurut dia, itu merupakan keluhan yang harus didengar.

"Ini harus menjadi perhatian program kerja pemerintah khususnya buat Pak Nur Supriyanto," kata Sandi.

Selain banyak mendapatkan keluhan, Sandi juga menjadi pusat perhatian, sehingga tak sedikit pedagang maupun pengunjung pasar berebut meminta swafoto atau selfi. [noe]

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://www.merdeka.com/politik/blusukan-di-tiga-pasar-bekasi-sandiaga-uno-kampanyekan-nur-firdaus.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Blusukan di tiga pasar Bekasi, Sandiaga Uno kampanyekan Nur ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.