Search

Diprediksi Akan Dipandang Sama Penting dengan Smartphone ...

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --Makin majunya teknologi alat-alat surveilans dan di Indonesia untuk kebutuhan keamanan, industri dan gaya hidup diprediksi bakal meningkatkan pemasarannya di Indonesia.

Tan Widarno, Ketua Umum Asosiasi Sistem Integrator dan Sekuriti Indonesia (ASISINDO) mengatakan, pangsa pasar untuk industri ini masih terbuka lebar.

Apalagi menurutnya orang Indonesia sudah mulai aware terhadap pentingnya perangkat surveilans dalam mewujudkan hidup yang lebih aman dan nyaman.

"Saya yakin produk ini nantinya akan dipandang sama pentingnya dengan perangkat smartphone. Apalagi bukan cuma harganya yang makin terjangkau, instalasi produk ini juga semakin mudah. Dengan begitu akan memudahkan orang yang awam sekalipun untuk mengaplikasikannya,"kata Tandalam keterangan persnya, Kamis (8/3/2018).

Bahkan salah satu produsen  solusi sistem keamanan yang canggih dan berkualitas tinggi itu, Dahua Technology Co., Ltd , menunjuk distributor resminya yang kedua di negeri ini, yakni PT Jaring Semesta Integrasi (JSI).

Perusahaan ini juga telah menciptakan dan mematenkan teknologi High Definition Composite Video Interface (HDCVI) yang membuat kabel coax bisa mentransmisikan video berkualitas megapiksel yang kini jadi standar internasional untuk beralih dari kualitas VGA.

Mengenai perkembangan bisnis Dahua, Kris Wu, Dahua Country Manager untuk Indonesia mengakui Indonesia merupakan negara yang potensial untuk memperluas pangsa pasar. Selain ekonomi yang cenderung membaik, negara ini dipandang sebagai yang agresif dalam pembangunan infrastruktur, termasuk residensial, manufaktur, dan industri yang jadi target pasarnya.

"Dengan keyakinan itu, maka kami tidak ragu menunjuk PT JSI sebagai distributor kedua kami yang akan memperkuat pencapaian kami di Indonesia. Apalagi perusahaan ini sudah berpengalaman dalam memasarkan produk solusi surveilans secara nasional," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://www.tribunnews.com/techno/2018/03/08/akan-dipandang-sama-penting-dengan-smartphone-dahua-perluas-pasar-produk-surveilance

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diprediksi Akan Dipandang Sama Penting dengan Smartphone ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.