Search

Kampanye Naik Sepeda, Ganjar Pranowo Bikin Histeris Pedagang ...

Kedatangan Ganjar beserta istrinya ke Pasar Karangayu itu membuat suasana pasar semakin riuh, para pedagang dan warga berebut salaman dan berswafoto.

Ganjar mengaku kebiasaannya datang langsung ke pasar-pasar tradisional itu untuk menjaring aspirasi langsung masyarakat serta melihat kondisi sebenarnya di lapangan.

Pasar Karangayu, menurut Ganjar, sudah selayaknya segera diperbaiki karena kondisinya yang kotor dan becek, terutama saat musim hujan.

"Sebagian pedagang tadi laporan minta pasar segera dibangun, saya akan sampaikan ke Pak Wali Kota Hendrar Prihadi karena kalau becek menjadi tidak nyaman," ujarnya, seperti dikutip dari Antara, Jumat (9/3/2018).

Cagub yang berpasangan dengan Cawagub Taj Yasin Maimoen itu menegaskan, pasar tradisional harus dikelola secara modern, di antaranya dengan manajemen pasar, sistem kebersihan, saluran air dan pembuangan sampah, serta alur keluar masuk barang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://pilkada.liputan6.com/read/3357979/kampanye-naik-sepeda-ganjar-pranowo-bikin-histeris-pedagang-pasar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kampanye Naik Sepeda, Ganjar Pranowo Bikin Histeris Pedagang ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.