Search

Sandi Kembali Kunjungi Pasar, Prabowo di Hambalang

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam rangka kampanye Pilpres 2019, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno bakal kembali berkunjung ke pasar pada hari ini, Rabu (26/9).

Merujuk dari agenda kegiatannya, pasangan calon presiden Prabowo Subianto akan mengunjungi pedagang di pasar di Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor pada Pukul 09.10 WIB.


Sebelumnya, Sandi sempat menyambangi Pasar Peterongan dan Sendiko, Semarang, Jawa Tengah, Senin (24/9). Kala itu, Sandi menemukan tempe saset dalam kemasan yang dijual salah satu pedagang. Sehari setelahnya, Sandiaga dan Zulhas bersepeda ke Pasar Wage di Purwokerto.

Pada hari ini, Sandi akan lanjut mengunjungi Kali Cileungsi Bojongkulur usai berdialog dengan pedagang pasar. Dia berencana menyusuri kali menggunakan perahu.

Sandi pun diagendakan berbincang dengan warga sekitar mengenai kondisi sungai dari pukul 10.00 WIB hingga 10.30 WIB.


Tidak beranjak dari wilayah yang berbeda, Sandi akan menuju perumahan Kota Wisata yang masih berlokasi di kawasan Gunung Putri, Bogor. Di sana, Sandi diagendakan menghadiri seminar bersama anak-anak milenial hingga pukul 12.00 WIB.

Kegiatan Sandi selanjutnya kembali bersinggungan dengan segmen ekonomi. Dia akan ikut dalam deklarasi peresmian posko milik Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon serta gelar produk unit usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Berbeda halnya dengan Sandi, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak ada agenda mengunjungi masyarakat. Sejauh ini, Prabowo dikabarkan hanya akan berada di kediamannya di Hambalang, Kabupaten Bogor.

(bmw/kid)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://www.cnnindonesia.com/nasional/20180926100435-32-333259/sandi-kembali-kunjungi-pasar-prabowo-di-hambalang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandi Kembali Kunjungi Pasar, Prabowo di Hambalang"

Post a Comment

Powered by Blogger.