Search

Sandiaga Temui Pedagang Pasar 5 Marelan di Medan

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengunjungi dan menyerap aspirasi emak-emak serta pedagang Pasar Lima Marelan, Medan, Minggu (16/9/2018).

"Aspirasi yang didapat dari masyarakat pada umumnya merupakan keluhan terkait stabilitas harga, khususnya bahan pokok," kata Sandiaga dalam keterangan tertulisnya diterima di Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, seorang ibu bernama Isni menyatakan harapannya agar harga dapat turun dan terjangkau dengan kantong emak-emak. Dia juga berharap tagihan biaya hidup lainnya bisa diturunkan, khususnya listrik dan air bersih.

Mendengar keluhan langsung dari warga, Sandiaga Uno menjelaskan stabilitas harga merupakan salah satu kunci dari perputaran roda ekonomi.

Ia menuturkan bila ekonomi terus bergerak bersama-sama maka bangsa Indonesia akan mencapai kesejahteraan dan mampu mengentaskan kemiskinan maupun pengangguran.

"Pasar tradisional akan menjadi perhatian kami karena menjadi detak sesungguhnya dari perekonomian bangsa, ekonomi Indonesia," ucap Sandiaga yang juga merupakan Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) seperti dilansir Antara.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Sandiaga Uno bersilaturahmi dengan warga Bandung Barat. Selain berdialog, Sandi juga makan kupat tahu bersama emak-emak di pasar.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://www.liputan6.com/pilpres/read/3645108/sandiaga-temui-pedagang-pasar-5-marelan-di-medan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga Temui Pedagang Pasar 5 Marelan di Medan"

Post a Comment

Powered by Blogger.