Search

Belusukan ke Pasar Manggar, Rudianto Pastikan Harga Sembako ...

BANGKAPOS.COM -- Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen menyempatkan diri untuk mengunjungi Pasar Kabupaten Manggar. Kedatangan Rudianto bertujuan untuk menyerap aspirasi warga di Kabupaten Belitung Timur.

Rudianto menegaskan bahwa dirinya sengaja menyapa dan menyerap aspirasi Warga Belitung Timur. Rudianto Tjen yang dikenal peduli terhadap masyarakat kecil menilai bahwa kondisi Pasar Manggar cukup memadai.

"Kondisi di Pasar Manggar ini masih memadai, infrastruktur sudah baik tapi perlu ditingkatkan lagi. Seperti saluran limbah disekitar pasar mesti dibenahi dan nanti saya minta fraksi PDI Perjuangan di Beltim untuk membantunya," jelas Rudianto.

Selain meninjau kondisi Pasar, Rudianto juga turut memantau harga kebutuhan pokok di Pasar Manggar. Menurutnya, harga kebutuhan pokok masih stabil dan terjangkau.

"Soal stabilitas harga disini masih stabil. Tadi juga saya sempat bertanya ke pembeli dan pedagang, dan ternyata masih stabil dan normal," jelas Rudi.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Zaki (43), salah satu penjual sayur di Pasar Manggar. Dirinya mengaku harga kebutuhan di Pasar Manggar masih stabil.

"Alhamdulillah masih stabil harganya disini. Kita juga tidak takut dagangan nggak laku. Masih normal semua harganya," jelasnya.

Tidak hanya penjual, Mahyuni (54) salah satu pembeli juga mengaku senang dengan harga di Pasar Manggar tersebut.

"Senang sekali dengan harga yang terjangkau di Pasar Manggar. Tempo hari sempat naik tapi sekarang sudah stabil lagi," tuturnya.

Rudianto berharap kedepan agar Pasar Manggar dapat lebih memberikan kontribusi untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Manggar.

"Kita akan terus dorong Pasar-pasar rakyat di Babel jadi pasar yang berkembang baik, sehingga bisa mendongkrak kesejahteraan masyarakat secara merata," tambah Rudi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://bangka.tribunnews.com/2018/09/07/belusukan-ke-pasar-manggar-rudianto-pastikan-harga-sembako-terjangkau

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belusukan ke Pasar Manggar, Rudianto Pastikan Harga Sembako ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.