Search

Oppo Kuasai Pasar Smartphone Premium Global

Para vendor smartphone Tiongkok kini mulai meningkatkan teknologi dan inovasi pada produk andalannya, seperti yang dilakukan Oppo pada perangkat Find X, di mana berhasil memukau konsumen dan media karena adaptasi teknologi terbaru--salah satunnya 3D Stealth Camera.

Pada tahun ini Oppo telah memperkenalkan beberapa teknologi inovatif yang sebgaian besar menjadi pionir di dunia smartphone, termasuk kecerdasan buatan pada kamera, pengisian daya supercepat SuperVOOC, teknologi 3D Structured Light, dan Time of Flight (TOF) 3D Sensing Camera.

Oppo juga diketahui telah menandatangani kemitraan dengan Standford University untuk mengembangkat teknologi AI dan para engineer Oppo berhasil menguji sistem 5G yang kelak akan digunakan pada pengembangan produk mendatang.

Dalam keterangan resminya, Rabu (26/9/2018), Oppo mengklaim telah berupaya keras untuk mengembangkan teknologi melalui R&D-nya. Secara global, perusahaan teknologi Tiongkok ini sudah menghasilkan banyak teknologi terapan dan mendaftarkan lebih dari 32.000 paten.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://www.liputan6.com/tekno/read/3652761/oppo-kuasai-pasar-smartphone-premium-global

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Oppo Kuasai Pasar Smartphone Premium Global"

Post a Comment

Powered by Blogger.