Search

Perindo Kota Palangka Raya Fogging Pasar Rajawali

PALANGKA RAYA - Pengurus DPD Perindo Kota Palangka Raya, Kalteng menggelar foging bersama Paslon Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya dukungan Perindo di belakang Pasar Rajawali Palangka Raya, Selasa (6/3/2018) sekira pukul 15.00 WIB.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Perindo Kota Palangka Raya, Rudiyanto mengatakan, dipilihnya lokasi foging di Pasat Rajawali karena menurut Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, daerah tersebut merupakan wilayah endemik DBD.

BERITA TERKAIT +

“Kami melakukan foging di areal pasar dan rumah warga di sekitar pasar dan lingkup 2 RT. Jumlah rumah yang kita foging sekitar 167 rumah,” ujar Rudiyanto.

Ia mengatakan, warga setempat sangat antusias dengan kegiatan tersebut. Karena apa yang dilakukan Partai Perindo adalah tindakan nyata di lapangan untuk kepentingan masyarakat.

“Ini bukti nyata kita turun ke lapangan untuk membantu sesama meminimalisasi penyakit DBD.”

Ia menambahkan, kegiatan fogging massal yang dilakukan Partai Perindo ini juga banyak diminta oleh warga di daerah lain.

“Di luar komplek tersebut sudah banyak warga meminta agar didaerahnya juga mendapatkan foging gratis dari Perindo. Ke depan kami akan foging daerah lain,” pungkas dia.

(fzy)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://news.okezone.com/read/2018/03/06/340/1868907/perindo-kota-palangka-raya-fogging-pasar-rajawali

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perindo Kota Palangka Raya Fogging Pasar Rajawali"

Post a Comment

Powered by Blogger.