Search

Khawatir Pedagang Blok G Turun ke Trotoar, PD Pasar Jaya ...

JAKARTA, KOMPAS.com - PD Pasar Jaya menyiapkan lahan alternatif yang bisa digunakan sebagai tempat penampungan sementara (TPS) pedagang Pasar Blok G. Lahan yang dimaksud milik PD Pembangunan Sarana Jaya di dekat Stasiun Tanah Abang.

"Saya beri ide apa bisa menggunakan lahan PD Sarana Jaya yang di depan stasiun kereta," ujar Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasrudin, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (7/6/2018).

Baca juga: Petugas Satpol PP Tunggu Instruksi untuk Tertibkan PKL Tanah Abang

Berdasarkan rencana, sedianya pedagang Pasar Blok G Tanah Abang akan dibuatkan TPS di area parkir bangunan Blok G. Mereka akan berjualan di sana selama Pasar Blok G direvitalisasi.

Namun, PD Pasar Jaya mendapatkan masukan dari Pemerintah Kota Jakarta Pusat. "Pak Wali Kota mengingatkan kalau nanti berjualan di area parkir itu, jangan sampai ada PKL tumpah trotoar," ujar Arief.

Baca juga: Kondisi Pasar Tanah Abang yang Kian Semrawut karena PKL

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta agar masukan itu diperhatikan juga. Oleh karena itu, PD Pasar Jaya menyiapkan lahan alternatif yang juga bisa digunakan pedagang Pasar Blok G.

Kompas TV Hal ini disampaikan Sandi seusai menghadiri kelulusan mahasiswa Jayakarta di Monas pada Sabtu (12/5) pagi.


Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://megapolitan.kompas.com/read/2018/06/07/21552161/khawatir-pedagang-blok-g-turun-ke-trotoar-pd-pasar-jaya-siapkan-lahan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Khawatir Pedagang Blok G Turun ke Trotoar, PD Pasar Jaya ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.