Berdasarkan research inventure 62% dari responden millenial mengunjungi Facebook lebih dari 2-3x dalam sehari, dan 70% dari mereka membuka Instagram setiap hari. Melihat kondisi itu, Samsung Electronics Indonesia telah secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy J6 dan J4 bagi konsumen di Indonesia dengan membidik pasar milenial.
IM Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi mengatakan bagi generasi molenial teknologi menjadi penghubung dan sarana bagi mereka membuka peluang dan mengekspresikan diri mereka.
"Tempat bekerja yang membuat mereka lebih nyaman adalah tempat di mana mereka dapat bekerja sekaligus mendapatkan kesenangan dan pengalaman baru," katanya kepada wartawan di Bandung, belum kama ini.
Ricky menjelaskan sebanyak 32% dari populasi Indonesia memiliki gaya hidup berbeda dengan generasi sebelumnya, dan smartphone menjadi perangkat utama bagi mereka sebagai digital native agar saling terhubung dan berbagi.
Menurutnya, Bandung merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi kreatif yang semakin meningkat dari tahun ke tahun. Generasi milennial mengambil peranan penting dengan melihat peluang yang ada, berani mendirikan usaha untuk menjawab tren masa kini, sehingga menjadikan ekonomi kreatif di kota ini berkembang dengan pesat.
Sedangkan, 37% dari pengguna smartphone Indonesia menggunakan smartphone untuk mengakses sosial media yang seringkali juga menjadi sumber inspirasi dari mereka.
Untuk itu, Samsung mengajak konsumen melakukan lebih banyak hal melalui layar Super Amoled, kamera dengan Front LED Flash yang dapat disesuaikan dan fitur low light f1.9, teknologi suara Dolby Atmos ketika headset terpasang, Samsung Max untuk menghemat data kuota dan Signal Max untuk memudahkan menangkap sinyal, Samsung Galaxy J6 dan J4 memberikan pengalaman terbaik di era digital.
Pengguna Samsung Galaxy dapat mengaktifkan aplikasi Samsung Member untuk mendapatkan kenyamanan sebagai pengguna, karena aplikasi ini mempermudah akses layanan purna jual, informasi mengenai produk, promosi berupa voucher pembelian di merchant partner Samsung, dan diagnosa kinerja smartphone setiap saat.
"Kami menghadirkan Galaxy J Series sebagai smartphone dengan fitur yang mendukung gaya hidup millennial," ujarnya.
Samsung J Series juga menerapkan serangkaian fitur berkualitas seperti Samsung Max yang dapat mendukung generasi millennials browsing tanpa khawatir kuota cepat habis, serta membantu mereka selalu terhubung dengan dunia digital dengan bantuan Signal Max.
Mengikuti tren penggunaan smartphone dimana 18% digunakan untuk menonton video, kata Ricky, pihaknya membenamkan kualitas layar premium Super Amoled dan teknologi suara terbaik Dolby Atmos saat menggunakan headset.
"Tidak hanya memberikan kualitas produk, kami juga mengutamakan rasa nyaman pengguna. Pengguna Samsung Galaxy dapat mengaktifkan aplikasi Samsung Member yang memberikan layanan purna jual, informasi produk, diagnosa produk, dan berbagai promosi dan tawaran voucher menarik,” pungkasnya.
Baca Lagi Dah https://www.wartaekonomi.co.id/read185891/samsung-galaxy-j-series-bidik-pasar-milenial.htmlBagikan Berita Ini
0 Response to "Samsung Galaxy J Series Bidik Pasar Milenial"
Post a Comment