Search

Sepi Pengunjung, Wali Kota Jakarta Barat Minta Pelaksanaan Bazar ...

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Novian Ardiansyah

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMBANGAN - Pemerintah Kota Jakarta Barat menggelar bazar dan pasar murah di Halaman Parkir Timur Kantor Wali Kota Jakarta Barat.

Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi mengatakan, bazar dan pasar murah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

"Adanya kegiatan ini dalam rangka memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membeli aneka kebutuhan pokok menjelang lebaran. Sehingga masyarakat tidak perlu repot-repot membeli ke pasar atau supermarket," kata Anas di Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Senin (4/6/2018).

Selain memberikan kemudahan akses bagi masyarakat, Anas mengatakan, kelebihan adanya bazar ini adalah harganya yang lebih murah.

Baca: Lebih Murah dari Pasar Lain, Harga Bawang Merah di Pasar Induk Kramat Jati Rp 25 Ribu Satu Kilogram

Baca: Gubernur Anies Baswedan: Kepolisian Bakal Tindak Pelaku Vandalisme di Underpass Mampang

"Dengan harga yang relatif lebih murah dari harga normal, mudah-mudahan bazar ini dapat membantu dan dimanfaatkan oleh masyarakat," ujar Anas.

Namun Anas menyayangkan pelaksanaan bazar yang hanya berlangsung selama dua hari mulai tanggal 4 sampai 5 Juni 2018.

Sikap Anas tersebut dalam menanggapi sepinya pengunjung bazar lantaran banyak dari masyarakat yang belum menerima Tunjangan Hari Raya (THR).

Sehingga banyak masyarakat yang belum bisa belanja kebutuhan pokok pada bazar tersebut.

"Ini menjadi kesempatan buat pedagang supaya untung. Dan juga masyarakat yang ingin membeli punya kesempatan jika dilaksanakan selama empat hari. Sambil menunggu gaji ke-13," ujar Anas.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://jakarta.tribunnews.com/2018/06/04/sepi-pengunjung-wali-kota-jakarta-barat-minta-pelaksanaan-bazar-dan-pasar-murah-diperpanjang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sepi Pengunjung, Wali Kota Jakarta Barat Minta Pelaksanaan Bazar ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.