Search

PD Pasar Jaya akan Bangun Bioskop Rakyat di Pasar

Jakarta - PD Pasar Jaya akan membangun bioskop di beberapa pasar di Jakarta. Bioskop yang berkonsep bioskop rakyat itu mulai dibangun setelah Lebaran tahun 2018 ini.

"Ada tiga lokasi pasar yang setelah Lebaran sudah akan mulai dibangun (bioskop), itu ada di Kenari (Pasar Kenari Lama), di Pasar Baru Metro Atom, dan (Pasar) Teluk Gong," kata Dirut PD Pasar Jaya Arief Nasruddin di Pasar Pondok Indah, Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6/2018).

Arief menuturkan konsep bioskop rakyat tidak jauh berbeda dengan bioskop yang ada di mal-mal di Ibu Kota. Bioskop tersebut dibangun agar warga Jakarta dengan tingkat ke bawah bisa merasakan fasilitas bioskop rakyat ini.

"Konsepnya hampir sama dengan bioskop konvensional. Tapi memang dibuat bioskop rakyat supaya masyarakat menengah ke bawah itu bisa menjangkau. Kami nggak mengurangi kualitas visualnya. Kami buat semaksimal mungkin supaya masyarakat merasakan sesuatu yang baik ketika mereka menonton bioskop kalangan menengah ke atas," terang Arief.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno sedikit memberi bocoran mengenai harga tiket satu kursi bioskop rakyat. Nantinya, di bioskop tersebut juga tersaji berbagai makanan dan minuman yang bisa terjangkau oleh warga menengah ke bawah.

"Ini bioskop rakyat. Kisaran harganya itu harus bisa terjangkau sama masyarakat, Rp 15 ribu tiketnya. Mulai kira-kira tahun 2018 akhir ini nobar kami di bioskop rakyat dan popcorn-nya mungkin agak sakit gigi. Ya, ini pembelajaran kami. Jadi popcorn-popcorn, minuman-minuman yang betul-betul UMKM," papar Sandiaga diselingi candaan saat menyinggung soal popcorn.
(aan/aan)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://news.detik.com/berita/4049749/pd-pasar-jaya-akan-bangun-bioskop-rakyat-di-pasar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PD Pasar Jaya akan Bangun Bioskop Rakyat di Pasar"

Post a Comment

Powered by Blogger.