Search

Lebaran, Sampah di Pasar Baru Bekasi Nampak Berserakan

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI TIMUR - Sampah terlihat berserakan di Pasar Baru Bekasi, Jalan Ir Juanda, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat (15/6/2018).

Pantauan TribunJakarta.com, Jumat pagi, sampah plastik dan kertas itu terlihat berserakan di halaman parkir Pasar Baru Bekasi, sampah juga nampak terlihat di pinggir jalan Ir Juanda persis depan pasar Baru Bekasi.

Menurut keterangan satu diantara warga sekitar, sampah-sampah itu merupakan sampah bekas pedagang yang sejak semalam ramai memadati pasar.

Baca: Canda dan Tawa Para Tahanan Mewarnai Ruang Sel Polres Metro Jakarta Selatan di Hari Raya Lebaran

Biasanya sejak pagi hari, aktivitas pasar sudah mulai terlihat, namun pada Hari Raya Idul Fitri, kegiatan jual beli baru akan mulai kembali ketika menjelang siang hari.

"Kalau lebaran emang enggak ada yang dagang pagi harinya karena pada Salat Id, paling nanti baru pada buka udah mau siang," kata Indra kepada TribunJakarta.com.

Sampah-sampah itu kata dia kemungkinan baru akan dibersihkan seiring dimulainya aktivitas pasar, jika di hari biasa, aktivitas pasar mulai ramai sejak subuh namun untuk lebaran pedagang dan pembeli baru akan mulai berdatangan sekitar pukul 10.00 atau 11.00 WIB.

Baca: Intip Ramalan Zodiak Hari Ini 15 Juni 2018, Leo Semakin Percaya Diri

Pada malam takbiran, Pasar Baru Bekasi juga ramai dikunjungi pembeli, bahkan aktivitas pasar di malam takbiran bisa sampai pukul 3 pagi atau menjelang subuh.

"Malam kan takbiran ramai orang pada belanja, pedagang juga buka sampai pagi, nah pada Salat Id masih pada tutup makanya ini keliatan berantakan belum sempat dibereskan, " jelas dia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://jakarta.tribunnews.com/2018/06/15/lebaran-sampah-di-pasar-baru-bekasi-nampak-berserakan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lebaran, Sampah di Pasar Baru Bekasi Nampak Berserakan"

Post a Comment

Powered by Blogger.