Search

Wanita Pencopet Ini Beroperasi di Pasar-pasar Saat Ditangkap ...

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akhtur Gumilang

TRIBUNNEWS.COM, TEGAL - Seorang copet tertangkap basah sedang beroperasi di Pasar Pagi Kota Tegal pada Minggu (3/6/2018) pukul 12.00 WIB.

Copet tersebut bernama Surati, perempuan asal Indramayu, Jawa Barat, yang kini sedang tinggal di Kota Tegal.

Dari tangan Surati, tim pengaman Pasar Pagi menemukan uang sebesar Rp 8 Juta.

Kepala Pasar Pagi Blok A, Untung Santoso menuturkan bahwa modus yang dilakukan Surati adalah dengan mendatangi toko-toko di pasar yang sedang ramai.

"Kronologisnya kurang paham. Yang jelas dia sedang beroperasi di Pasar Pagi Blok B. Dia mencopet uang sebesar itu dari tas korban," tutur Untung saat dihubungi Tribunjateng.com, Minggu (3/6/2018).

Aksi copet Surati cukup mulus namun langkahnya terhenti oleh tim pengaman pasar yang tersebar di sekitar kawasan Pasar Pagi.

Surati tertangkap dan terlacak oleh tim pengaman berbaju preman.

Untung mengatakan bahwa tim pengaman pasar terdiri dari dua tim yakni, tim berseragam seperti Satpam dan tim berbaju bebas (preman) yang tersebar di titik-titik kerawanan pasar.

"Tim pengaman kami sudah mengerti ciri-ciri tingkah pencopet. Kebetulan aksinya sudah terlacak oleh pengaman yang tidak berseragam alias berbaju preman," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://www.tribunnews.com/regional/2018/06/03/wanita-pencopet-ini-beroperasi-di-pasar-pasar-saat-ditangkap-mengaku-bersama-seorang-pria

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wanita Pencopet Ini Beroperasi di Pasar-pasar Saat Ditangkap ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.