Search

Pertamina Uji Pasar 5.000 Tabung Elpiji 3 Kg Non Subsidi

Jakarta - PT Pertamina (Persero) akan melakukan uji pasar Elpiji 3 kilogram (kg) non subsidi pada Juli mendatang. Uji pasar akan dilakukan di Jakarta dan Surabaya.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Adiatma Sardjito mengatakan, dalam uji pasar ini Pertamina akan melepas 5.000 tabung. Adapun rinciannya, 3.500 tabung di lepas di Jakarta dan sisanya di Surabaya.

"Baru sedikit kok, baru 5.000 tabung, di Pondok Indah (Jakarta) sekitar 3.500 sisanya di Surabaya," kata dia kepada detikFinance, Jakarta, Rabu (27/6/2018).

Saksikan juga video 'Elpiji Melon Langka, Warga Ponorogo Gelindingkan Tabung di Jalan':

[Gambas:Video 20detik]

Adiatma belum menjelaskan bentuk tabung ini. Yang jelas, akan berbeda dengan tabung Elpiji 3 kg subsidi alias tabung melon. Dia menuturkan, Elpiji 3 kg non subsidi ini merupakan seri Bright Gas.

"Nanti bentuknya masih kita diskusikan yang jelas harus beda dengan 3 kg itu (Elpiji 3 kg subsidi), saya belum lihat gambarnya, yang jelas Bright Gas," ungkapnya.


Dia mengatakan, adanya produk ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mampu. Menurutnya, ada masyarakat mampu yang membutuhkan Elpiji dengan kemasan kecil.

"Kalau kelompok menengah atas bukan cari murah, tapi cari praktis kita berusaha menjawab tantangan itu," paparnya.

Pertamina Uji Pasar 5.000 Tabung Elpiji 3 Kg Non Subsidi
(ara/ara)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://finance.detik.com/energi/d-4086290/pertamina-uji-pasar-5000-tabung-elpiji-3-kg-non-subsidi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pertamina Uji Pasar 5.000 Tabung Elpiji 3 Kg Non Subsidi"

Post a Comment

Powered by Blogger.