Search

AS: Prospek Pasar Perumahan Konstruktif Untuk Saat Ini - ING

Menurut Jonas Goltermann, Ekonom Pasar Berkembang di ING, satu set data lain yang layak untuk pasar perumahan AS menunjukkan pembeli sejauh ini mengatasi tingkat hipotek yang lebih tinggi dan efek reformasi pajak.

Kutipan Utama

“Penjualan rumah yang ada naik 1,1% bulanan dan penjualan rumah baru melonjak 4%, keduanya mengalahkan ekspektasi. Penjualan rumah tertunda, indikator penjualan untuk beberapa bulan ke depan, naik lebih sederhana sebesar 0,4% bulanan, di bawah ekspektasi, menunjukkan beberapa penurunan dalam prospek untuk kuartal kedua.”

"Meskipun Maret naik relatif terhadap Februari, penjualan rumah yang ada di bawah tingkat yang terlihat pada bulan Maret tahun lalu."

“Kabar baik untuk calon pembeli adalah bahwa pembangunan rumah meningkat. Awal baru naik ke 1,319 juta di bulan Maret dan izin baru ke 1,354 juta, keduanya sekitar 10% lebih tinggi dari tahun lalu. Perkiraan untuk bulan-bulan sebelumnya juga direvisi, mengarah ke momentum yang lebih kuat di sektor konstruksi. Ini berarti investasi residensial sepertinya akan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan AS tahun ini, dan pada akhirnya akan lebih mudah untuk menemukan rumah untuk dibeli di AS.”

“Secara keseluruhan, kami tetap cukup optimis pada pasar perumahan AS dalam waktu dekat. Ekonomi kuat dan kenaikan harga rumah berjalan seiring, dengan meningkatnya aktivitas konstruksi mendukung momentum pertumbuhan. Tetapi ada ketegangan yang melekat antara kenaikan harga rumah dan suku bunga yang lebih tinggi. Akhirnya, keterjangkauan akan diperas hingga titik pertumbuhan harga menjadi moderat dan pembangunan melambat. Kita belum ada di sana, dan mungkin tidak untuk beberapa waktu. Tapi waktunya semakin dekat.”

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://www.fxstreet.web.id/news/as-prospek-pasar-perumahan-konstruktif-untuk-saat-ini-ing-201805011053

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AS: Prospek Pasar Perumahan Konstruktif Untuk Saat Ini - ING"

Post a Comment

Powered by Blogger.