Search

PD Pasar Jaya Gelar Pasar Murah di 44 Titik di Jakarta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Utama PD Pasar Jaya, Arief Nasrudin, mengatakan akan menjalin kerja sama penjualan komoditi pangan murah dengan Pusat Koperasi Pedagang Pasar (Puskopas).

Dalam penjualan komoditi pangan murah tersebut PD Pasar Jaya juga menjalin kerja sama dengan Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI), Komite Pedagang Pasar Indonesia (KPPI), dan Asosiasi Pedagang Daging Indonesia (APDI) untuk operasi pasar murah.

“Para anggota asosiasi ini akan membantu PD Pasar Jaya dalam menjual berbagai komoditi pangan murah di 44 lokasi pasar yang telah ditentukan sebagai lokasi penjualan program pasar murah,” kata Arief seperti dilansir laman resmi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta baru-baru ini.

 Arief mengatakan, untuk komoditi pangan murahnya berasal dari PD Pasar Jaya, PT Food Station Tjipinang Jaya untuk beras dan PD Dharma Jaya untuk daging.

Baca: Temani Adara Hingga Ajal Menjemput, Ini Bukti Kesetiaan Rasyid Rajasa ke Istri

Beberapa mitra lainnya juga dilibatkan. Dalam program pasar murah ini akan dijual berbagai kebutuhan pokok seperti gula pasir, tepung terigu, minyak goreng, beras, daging sapi, daging kerbau, daging ayam, bawang putih, bawang merah dan telur.

"Diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari pasar murah hasil sinergi BUMD Pangan ini," kata Arief.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/05/20/pd-pasar-jaya-gelar-pasar-murah-di-44-titik-di-jakarta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PD Pasar Jaya Gelar Pasar Murah di 44 Titik di Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.