Search

Deddy Mizwar Jadikan Pasar Kaget Sasaran Utama Kampanye

TEMPO.CO, Bandung - Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, memfokuskan pasar kaget sebagai lokasi berkampanye untuk pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

"Saya akan menjadikan pasar-pasar kaget sebagai sasaran utama untuk mensosialisasikan diri sebagai calon Gubernur Jawa Barat 2018," kata Deddy di Bandung, Jumat, 18 Mei 2018.

Baca: Ricuh, Deddy Mizwar Sempat Enggan Teruskan Debat Pilgub Jabar

Jumat siang tadi, pria yang akrab disapa Demiz itu berkampanye dan menyapa ratusan pedagang kaki lima di pasar kaget, kawasan Pusdai Jawa Barat, Kota Bandung.

"Seperti yang saya lakukan sekarang, kami kunjungi pasar Jumat di sini. Harapan mereka tidak ditutup, dan mereka siap patuh, tutup setelah jumatan," kata Deddy.

Namun, kata dia, agenda ke luar kota juga akan tetap dilakukan selama Ramadan. Agenda itu bahkan lebih ditingkatkan dan lebih beragam, misalnya tarawih keliling dan buka bersama. "Ke luar kota tetap berjalan, besok ke Depok. Kami isi dengan tarling (tarawih keliling) dan buka bersama," katanya.

Baca: Deddy Mizwar Optimistis Memenangi Pilgub Jawa Barat 2018

Deddy mengatakan dengan semakin mepetnya waktu pencoblosan pilgub Jawa Barat pada 27 Juni 2018, dirinya mengaku siap menggenjot kegiatan silaturahmi dengan warga Jawa Barat di semua daerah. Hal itu dilakukan untuk memperlebar selisih elektabilitas dengan para pesaingnya.

"Silaturahim sebanyak-banyaknya agar kita bisa semakin melebarkan selisih elektabilitas," kata Deddy Mizwar.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://pilkada.tempo.co/read/1090312/deddy-mizwar-jadikan-pasar-kaget-sasaran-utama-kampanye

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deddy Mizwar Jadikan Pasar Kaget Sasaran Utama Kampanye"

Post a Comment

Powered by Blogger.