Search

Sepekan Beroperasi, Pasar Murah Ramadan di Rawamangun Sepi ...

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, PULO GADUNG - Sepekan setelah pasar murah Ramadan yang diselenggarakan oleh PD Pasar Jaya beroperosi di Rawamangun, bazar tersebut masih terlihat sepi pembeli.

"Kalau dibilang sepi ya sampai saat ini masih ada beberapa yang beli, tapi enggak ramai," ujar Fikri Yadi (24), seorang penjaga bazar murah di Pasar Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Sabtu (26/5/2018).

Baca: Aman Abdurrahman Sebut Bomber Surabaya Diluar Koridor Jihad, Krishna Murti Aman Aja Hujat Teroris

Lebih lanjut Fikri menerangkan, harga sejumlah barang yang dijual di bazar murah yang hampir setara dengan harga di pasaran menjadi satu dari beberapa penyebab sepinya pembeli di bazar murah Ramadan yang ia jaga.

"Ya kalau dilihat gimana enggak sepi, orang harganya saja beda tipis sama pasaran," ujarnya kepada TribunJakarta.com.

Selain itu, ia juga menyayangkan ketersedian stok sejumlah bahan pokok yang ada di bazar murah Ramadan Pasar Rawamangun.

Menurutnya, stok daging yang terlambat datang dan juga kondisi bawang merah yang rusak menjadi alasan selanjutnya bazar yang ia jaga sepi.

"Saya enggak tahu gimana bisa stok (daging) datang terlambat, jadi daging kerbau, sapi, dan ayam sempat tidak kami jual, padahal yang tanya banyak," kata dia.

"Barang merah juga barangnya jelek, makanya saya enggak berani jual, saya simpan aja di dalam," tambahnya.

Baca: Dul Jaelani Blak-blakan Ungkap Perbedaan Maia Estiaty dan Mulan Jameela

Tami (34), seorang pembeli sangat menyayangkan harga sejumlah bahan kebutuhan pokok yang tidak jauh dari harga pasaran, ia bahkan menyebutnya sebagai diskon murah, bukan bazar murah.

"Saya sempat melihat-lihat, saya pikir harganya jauh gitu lumayan, eh ternyata sama saja seperti didalam pasar, beda dikit saja, bikan bazar murah ini sih, tapi diskon murah," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://jakarta.tribunnews.com/2018/05/26/sepekan-beroperasi-pasar-murah-ramadan-di-rawamangun-sepi-pembeli-kenapa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sepekan Beroperasi, Pasar Murah Ramadan di Rawamangun Sepi ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.