Search

BoE Menahan Bidikan, Tetapi Pasar Bereaksi Berlebihan? - ING

Mengingat pembacaan pertumbuhan kuartal pertama yang mengerikan, Bank of England telah memilih untuk mempertahankan suku bunga bulan ini, tetapi pasar telah menafsirkan nada keseluruhan dari pertemuan karena lebih dovish dari yang diantisipasi karena pasar uang telah memperkirakan kenaikan suku bunga 2018, jelas James Smith, Developed Markets Economist di ING.

Kutipan Utama

“Membaca pernyataan itu, kami menduga ini sedikit berlebihan. Bank ingin menekankan bahwa pihaknya berpikir bahwa pertumbuhan yang lebih lemah akan terbukti sementara - dan menarik, bahwa perkiraan awal PDB 1Q telah sangat diremehkan. Perkiraan terbaru mengasumsikan revisi ke atas dari 0,1% hingga 0,3% QoQ.”

“Hal ini juga tetap optimis pada prospek pertumbuhan upah. Meskipun telah mendorong perkiraannya menjadi 2,75% untuk tahun ini, tampaknya puas bahwa pasar pekerjaan yang ketat diterjemahkan ke dalam bayaran yang lebih tinggi.”

"Yang penting, Bank masih merasa bahwa pengetatan "berkelanjutan" lebih lanjut akan "tepat", dan semua ini membuat kita berpikir bahwa para pembuat kebijakan masih memiliki preferensi untuk kenaikan pada bulan Agustus jika data memungkinkan."

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://www.fxstreet.web.id/news/boe-menahan-bidikan-tetapi-pasar-bereaksi-berlebihan-ing-201805101215

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BoE Menahan Bidikan, Tetapi Pasar Bereaksi Berlebihan? - ING"

Post a Comment

Powered by Blogger.