Search

Luhut Sebut Pasar Menguat Setelah Pelantikan Gubernur Baru BI

Jakarta - Perry Warjiyo baru saja dilantik sebagai Gubernur Bank Indonesia (BI) menggantikan Agus D.W Martowardojo. Berbagai pun memberikan banyak ucapan selamat dan harapan kepada Perry, termasuk Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

Luhut mengatakan bahwa Perry telah memiliki pengalaman yang cukup baik untuk memimpin bank sentral. Dia menilai Perry merupakan sosok yang tepat untuk memimpin BI.

Dirinya juga memberikan ucapan terimakasih kepada Agus Marto karena telah menyelesaikan tugasnya dengan baik sebagai Gubernur BI.


"Bagus saya kira, kalau Pak Perry jadi Gubernur BI menurut saya dia orang baik, dan saya kira pengalamannya cukup tinggi untuk itu. Dan saya juga terimakasih untuk Pak Agus, selesai masa jabatannya dengan baik," kata Luhut ditemui di Kantornya, Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Luhut berharap bahwa Perry bisa menjaga kondisi perekonomian menjadi lebih stabil di tengah sentimen yang terjadi dari pihak luar.

"Ya saya pikir, berharap tentu dia bisa bikin lebih baik lagi BI, apalagi dalam keadaan sekarang Amerika membulish ini, kita Indonesia bisa tetap survey dengan baik. Tapi kita lihat hari ini market juga menguat ya," tuturnya. (fdl/zlf)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://finance.detik.com/moneter/d-4036912/luhut-sebut-pasar-menguat-setelah-pelantikan-gubernur-baru-bi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luhut Sebut Pasar Menguat Setelah Pelantikan Gubernur Baru BI"

Post a Comment

Powered by Blogger.