Search

Khofifah Blusukan ke Pasar Ikan Lamongan, Beri Solusi untuk Tata ...

SURYA.co.id | LAMONGAN - Calon Gubernur Jawa Timur nomor 1 Khofifah Indar Parawansa bersapa dengan pedagang di Pasar IkanLamongan, Sabtu (28/4/2018).

Khofifah berdialong dengan para pedagang ikan dn menyerap yang menjadi aspirasi dan rekomendasi dari pasar ikan terbesar di Jawa Timur ini.

Wanita mantan Menteri Sosial kabinet Presiden Jokowi ini menghampiri satu persatu penjual ikan dari TPI dari berbagai daerah di Jawa Timur yang mau menjual ikan di Pasar IkanLamongan.

Pasalnya di jalan masuk ke tersebut sudah banyak mobil pick up yang antri untuk bisa masuk ke dalam pasar.

Antrien yang panjang itu dihampiri Khofifah dan ternyata banyak yang mengeluhkan akses masuk dan antrian panjang masuk ke dalam pasar yang susah.

"Pasar ikan di Lamongan ini salah satu yang dideteksi produksi ikan TPI paling besar di Jawa Timur, rekomendasi dari mereka pedagang adalah minta akses pedagang masuk ke pasar suaya dibuat lebih mudah dan lancar," kata Khofifah.

Kurang lancarnya akses ini, membuat antrian masuk ke pasar ikn menjadi panjang. Padahal semakin siang masuk ke pasar dan menjual ikan maka hargnya menjadi semakin turun.

Hal ini tentunya, menurut Khofifah harus menjadi perhatian di pemerintah nantinya.

Agar akses menjadi masalah signifikan yng harus diatasi. Terutama juga akses keluar masuk barangnya agar pasar tidak semrawut.

"Makin siang masuk ke pasar harga ikan semakin tereduksi. Maka ini menjadi PR yang harus diatasi," kata Khofifah.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://surabaya.tribunnews.com/2018/04/28/khofifah-blusukan-ke-pasar-ikan-lamongan-beri-solusi-untuk-tata-pasar-ikan-terbesar-jatim

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Khofifah Blusukan ke Pasar Ikan Lamongan, Beri Solusi untuk Tata ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.