Search

Petugas Angkut 26 Sepeda Motor yang Parkir di Trotoar di Pasar Tasik

JAKARTA, KOMPAS.com - Petugas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat mengangkut 26 sepeda motor yang parkir sembarangan di trotoar Jalan Cideng Timur, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018).

Puluhan sepeda motor itu milik para pengunjung Pasar Tasik. Para pedagang Pasar Tasik  telah dipindahkan dari daerah Bongkaran di Tanah Abang ke Jalan Cideng Timur.

"Mereka parkir liar persis di atas trotoar. Bukan hanya motor milik pengunjung, tapi yang berdagang juga ada," kata Kasudinhub Jakarta Pusat Harlem Simanjuntak.

Baca juga : Lalu Lintas Macet di Pintu Keluar Lahan Pedagang Pasar Tasik

Harlim mengatakan, sebelum pindah ke lokasi tersebut, Dinas Perhubungan telah mengingatkan pihak pengelola pasar untuk menyiapkan parkir bagi kendaraan roda empat maupun roda dua. 

Hal itu telah disampaikan sejak awal pedagang menempati lokasi itu pada Kamis pekan lalu. Namun, praktik parkir liar tetap marak di sana. 

"Trotoar kan enggak boleh untuk parkir, kan sudah kesepakatan setelah mereka pindah tidak ada parkir di badan jalan. Saat penindakan tidak ada perlawanan," ujar Harlim.

Sebelumnya, para pedagang Pasar Tasik berjualan di lahan milik PT Kereta Api Indonesia di kawasan Bongkaran Tanah Abang. Namun, saat ini lahan tersebut menjadi obyek sengketa sehingga pihak kepolisian menutupnya.

Baca juga : Polisi Tak Izinkan Pedagang Pasar Tasik Berjualan di Bongkaran


Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://megapolitan.kompas.com/read/2018/04/19/15364681/petugas-angkut-26-sepeda-motor-yang-parkir-di-trotoar-di-pasar-tasik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Petugas Angkut 26 Sepeda Motor yang Parkir di Trotoar di Pasar Tasik"

Post a Comment

Powered by Blogger.