Search

Arief-Sachrudin Janji Bangun 2 Pasar Tiap RW di Kota Tangerang

JAKARTA - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah-Sacrudin berencana membangun dua pasar di setiap RW di wilayah Kota Tangerang.

Arief mengatakan, pembangunan sejumlah pasar di Kota Tangerang memang diakuinya lambat selama lima tahun kepemimpinannya.

BERITA TERKAIT +

Selama ini, Pemkot Tangerang pun lebih fokus pada pembangunan pasar lingkungan dengan menerjunkan mobil-mobil pasar keliling untuk menjemput bola ke tengah masyarakat. Dengan adanya mobil pasar keliling tersebut, diharapkan dapat menekan mobilitas penduduk Kota Tangerang.

“Di Tangerang, pasar sentralistik. Kita justru sudah mulai tata, termasuk pelayanan mobil pasar keliling untuk mengurangi traffic juga pergi ke pasar,” ujar Arief di Gedung iNews Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Hingga kini, sedikitnya sudah ada 15 pasar lingkungan yang telah berdiri di Kota Tangerang. Rencananya, jika Arief dan Sachruddin kembali terpilih menjadi pimpinan Kota Tangerang, Arief menjanjikan kepada masyarakat Kota Tangerang untuk mendirikan dua unit pasar untuk setiap RW.

“Jadi memang untuk pengembangan pasar kita membangun pasar lingkungan. Maka sekarang ini hampir ada 15 pasar lingkungan, target tiap RW ada dua pasar. Nanti kebutuhan bulanan dibeli di pasar-pasar sentral,” tandasnya.

(kha)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://news.okezone.com/read/2018/04/24/338/1890759/arief-sachrudin-janji-bangun-2-pasar-tiap-rw-di-kota-tangerang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arief-Sachrudin Janji Bangun 2 Pasar Tiap RW di Kota Tangerang"

Post a Comment

Powered by Blogger.