Search

Sandiaga Ingin Revitalisasi Blog G Pasar Tanah Abang Sebelum ...

JAKARTA - Pedagang Pasar Tanah Abang Blok G, Jakarta Pusat tampaknya harus lebih bersabar. Pasalnya, revitalisasi yang direncanakan Pemprov DKI pada bulan April 2018 nampaknya harus tertunda.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno berharap renovasi untuk Blok G akan dibarengi dengan penataan Tanah Abang tahap kedua. Ia berharap, sebelum Ramadan nanti sudah bisa mengumumkan ke publik.

BERITA TERKAIT +

"Pak Arief (Dirut PD Pasar Jaya Arief Nasruddin) melaporkan akan di-launching bersama penataan Tanah Abang tahap kedua, inginnya sebelum Ramadan," kata Sand di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (7/4/2018).

Sebelumnya, Arief Nasrudin mengatakan, pihaknya telah merencanakan pembangunan tempat penampungan sementara (TPS) untuk pedagang Pasar Blok G, Tanah Abang pada awal April 2018. Namun, ihwal detail waktu pastinya ia enggan memberikan lebih rinci.

(Baca juga: "Dicolek" Ombudsman soal PKL Tanah Abang, Sandi: Sudah Dievaluasi)

“Insya Allah April, saya sudah bilang sama Pak Wagub (Sandiaga Uno),” kata Arief di Balai Kota, Selasa 13 Maret 2018.

Arief menjelaskan, pihaknya tetap menggunakan lahan yang dimilik oleh PT. Astana. Pihaknya baru menerima surat dari yang bersangkutan pada hari ini.

“Surat dari PT Astananya baru masuk ke kita hari ini. Surat penawaran kita yang dari KJPP. Kan kalau enggak, enggak ada dasarnya kita menawar, kita kena lagi,” ucap dia.

(qlh)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://news.okezone.com/read/2018/04/07/338/1883492/sandiaga-ingin-revitalisasi-blog-g-pasar-tanah-abang-sebelum-ramadan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga Ingin Revitalisasi Blog G Pasar Tanah Abang Sebelum ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.