Search

Kunjungi Dua Pasar, Gus Ipul Dicurhati Pedagang soal Harga ...

MALANG – Kunjungan Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur Syaifullah Yusuf di dua pasar Kabupaten Malang pada Senin, (2/4/2018), disambut curhatan para pedagang dan pembeli.

Kondisi pasar tradisional yang kurang diperhatikan dan harga kebutuhan pokok sembako yang tinggi menjadi mayoritas keluhan pedagang yang di curhat kepada Cagub nomor urut dua ini.

BERITA TERKAIT +

"Keluhan masyarakat Jawa Timur semua sama. Tidak hanya di Jawa Timur, tapi di Jakarta (juga). Bagaimana harga-harga bisa sama. Ini yang akan kita perjuangkan," tuturnya di hadapan pedagang dan pembeli.

Selain itu, pria yang akrab disapa Gus Ipul ini juga mencermati kondisi beberapa pasar tradisional yang kurang layak dan nyaman.

"Bagaimana pasar tradisional tidak harus dibongkar, tapi diperbaiki supaya bisa membuat nyaman yang jualan dan yang beli. Pada dasarnya memperbaiki tidak harus membongkar," jelasnya.

Ia menambahkan, dengan bangunan pasar tradisional yang bagus maka para perempuan dan anak akan dimuliakan karena mereka yang biasanya belanja di pasar tradisional.

"Saya melihat pasar tradisional masih sangat dinikmati. Kita akan tingkatkan kualitasnya menyediakan fasilitas khusus demi memuliakan kaum perempuan dan anak," bebernya.

(Baca Juga: Serap Aspirasi Warga, Gus Ipul Blusukan ke Dua Pasar di Malang)

Ia juga meminta para pedagang untuk terus meningkatkan pelayanan ke masyarakat supaya pembeli pasar tradisional tetap konsisten di tengah persaingan arus pasar modern dan pusat perbelanjaan modern.

(erh)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://news.okezone.com/read/2018/04/02/519/1881177/kunjungi-dua-pasar-gus-ipul-dicurhati-pedagang-soal-harga-sembako-dan-kondisi-bangunan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunjungi Dua Pasar, Gus Ipul Dicurhati Pedagang soal Harga ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.