Search

Serap Aspirasi Warga, Gus Ipul Blusukan ke Dua Pasar di Malang

MALANG - Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur 2018 Syaifullah Yusuf blusukan ke dua pasar di Kabupaten Malang, Jawa Timur, yakni Pasar Lawang dan Pasar Singosari pada Senin (2/4/2018) pagi hingga menjelang siang.

Dalam blusukannya di dua pasar tersebut, selain menyerap aspirasi masyarakat yang sedang beraktivitas di pasar. Gus Ipul panggilan akrab Syaifullah Yusuf juga bertemu dengan puluhan teman lama di tingkat SD, SMP, SMA, serta beberapa kerabat keluarga besarnya yang menjadi pedagang di dua pasar tersebut.

BERITA TERKAIT +

"Pasar Lawang dan pasar Singosari banyak bertemu teman lama waktu sekolah SD, SMP, dan SMA. Ini juga bertemu misanan (saudara sepupu) di Singosari ini. Teman - teman ada yang jualan dawet, sate, dan pakaian. Ini kita keliling, ingin menyamakan pikiran," jelasnya.

Ia menambahkan, sebagai warga Jawa Timur mungkin antarindividu berbeda. Namun, ia meyakini dari setiap perbedaan itu yang akan menjadikan Jawa Timur lebih maju dan sejahtera.

"Saya ingin membawa warga Jatim yang berbeda - beda bisa maju dan bisa makmur. Mungkin kita tidak sama tapi kita bisa makmur sama-sama. Kota dan desa harus maju dan makmur sama-sama. Kabeh sedulur kabeh makmur (semua saudara semua makmur)," ujarnya di hadapan para pedagang dan pembeli Pasar Singosari.

Ia juga meminta doa restu dan dukungan kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Lawang dan Pasar Singosari untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018.

"Saya sengaja sowan datang njenengan (datang kepada anda, red) untuk sosialisasi kalau nanti diberi mandat sebagai gubernur dan wakil gubernur bersama Mbak Puti. Saya mohon doa restu dan dukungan kepada semua masyarakat, disampaikan pada keluarganya, teman - temannya, dan tetangga-tetangganya," pungkasnya.

(Ari)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://news.okezone.com/read/2018/04/02/519/1881016/serap-aspirasi-warga-gus-ipul-blusukan-ke-dua-pasar-di-malang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Serap Aspirasi Warga, Gus Ipul Blusukan ke Dua Pasar di Malang"

Post a Comment

Powered by Blogger.