Search

TKN: Jokowi-Ma'ruf Komitmen Membangun Pasar Tradisional - Okezone

SITUBONDO - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto blusukan ke pasar tradisional Panji, Situbondo, Jawa Timur. Kegiatan ini merupakan rangkaian Safari Politik VI partai berlogo banteng moncong putih itu.

Dalam kunjungannya, Hasto disambut meriah oleh masyarakat dan pedagang pasar. Ia berkata pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin akan membangun pasar tradisional menjadi lebih baik.

BERITA TERKAIT +

"Pasar adalah simbol tradisi rakyat yang harus kita bangun. Kepemimpinan Pak Jokowi-Kiai Ma'ruf didukung PDIP membangun pasar-pasar tradisional, merenovasinya dan dari sini lah infrastruktur rakyat bisa dibangun," ujar Hasto, Minggu (27/1/2019).

Foto: Okezone/Arif Julianto 

Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf itu berujar, pusat perekonomian rakyat bertumbuh karena difasilitasi pasar tradisional. Karena itu, merenovasinya menjadi lebih baik menjadi sebuah keniscayaan.

"Jadi pasar tradisional itu kita bangun karena ini pusat perekonomian rakyat," imbuh Hasto.

Baca: Dapat Salam dari Jokowi-Ma'ruf, Santri Ponpes Abdul Qodir Al Jailani Histeris 

Baca: PBB Sepakat Dukung Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019

Dalam blusukan ke pasar tradisional Panji, Situbondo, ini, Hasto disambut meriah oleh masyarakat dan pedagang pasar. Ia berdialog dengan pedagang untuk menanyakan perkembangan harga bahan pokok. Hasilnya, diketahui harga kebutuhan masyarakat stabil.

(fzy)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://news.okezone.com/read/2019/01/27/605/2009919/tkn-jokowi-ma-ruf-komitmen-membangun-pasar-tradisional

Bagikan Berita Ini

0 Response to "TKN: Jokowi-Ma'ruf Komitmen Membangun Pasar Tradisional - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.