Search

Pedagang di Pasar Muntok Keluhkan Tempat Mereka Berjualan

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Pedagang yang berjualan di pasar Muntok, Kabupaten Bangka Barat, mengeluhkan hasil renovasi bangunan tempat mereka berjualan.

Menurut mereka, beberapa bagian tidak sesuai dengan keadaan sehingga mengakibatkan pedagang susah melayani pembeli.

"Ini mejanya terlalu tinggi, susah kami melayani pembeli, kadang sampai sakit bahu kami karena terlalu tinggi," ungkap beberapa pedagang saat ditemui, Sabtu (17/11/2018).

Tidak hanya meja tempat barang yang dikeluhakan, air sisa penjualan ikan juga demikian. Karena mengalir ke perlengkapan pedagang sembako.

"Ini lagi air ikan mengalir ketempat jual sayur. Seharusnya bandar ini tidak miring kesini" tambah pedagang yang tidak mau disebutkan namanya.

Terpisah Kepala UPT Pasar Muntok, Andi Haris saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan hal tersebut.

Pihaknya berharap hal tersebut tidak terlalu dipermasalahkan dan memberikan solusi untuk menaruh palet guna mempermudah pedagang.

"Senin sudah pindah ketempat yang baru. Sudah kami sampaikan meja itu terlalu tinggi. Karena itu sudah dari gambar perencanaannya jadi itu nggak bisa dirubah," jelas Andi

"Jadi pakai palet itulah, untuk mempermudah pedagang, kami harapkan itu tidak jadi masalah, yang penting mereka bisa berjualan, tidak bocor misal hujan" tambahnya.(*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://bangka.tribunnews.com/2018/11/18/pedagang-di-pasar-muntok-keluhkan-tempat-mereka-berjualan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pedagang di Pasar Muntok Keluhkan Tempat Mereka Berjualan"

Post a Comment

Powered by Blogger.