Search

Pedagang Pasar Aceh Curhat Butuh Rp 10 juta, Sandiaga Janji Cari ...

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyapa pedagang di Pasar Peunayong, Banda Aceh, Selasa (20/11). Dia menyatakan pedagang mikro di Provinsi Aceh membutuhkan modal usaha Rp 10 juta untuk meningkatkan pendapatan.

BERITA TERKAIT

"Hasil bincang-bincang dengan para pedagang di pasar sayur dan ikan Peunayong Banda Aceh, mereka berharap adanya bantuan modal usaha untuk meningkatkan pendapatan dan usahanya," kata Sandiaga Uno seperti dilansir Antara.

Menurutnya, salah satu upaya meningkatkan usaha pedagang kecil yang ada di pasar tradisional seperti di Banda Aceh adalah dengan menyediakan modal usaha. Langkah ini bisa membantu menjamin keberlangsungan usaha.

"Saya telah berbincang-bincang dengan para pedagang dan Insya Allah beragam persoalan tersebut akan segera kita carikan solusi nantinya," katanya.

Mantan Wakil Gubernur DKI ini menilai, modal merupakan salah satu upaya meningkatkan ekonomi pedagang. Karena itu mereka perlu diberi kemudahan mendapatkan akses permodalan.

Dia menambahkan untuk kondisi pasar yang ada saat ini perlu terus dilakukan penataan sebab pasar merupakan salah satu denyut urat nadi perekonomian masyarakat di setiap kawasan.

Dalam kunjungan ke pasar tradisional tersebut Sandiaga Uno terlihat antusias berbincang-bincang santai dengan para pedagang dan kesempatan tersebut juga dimanfaatkan para pedagang serta pembeli berswafoto dengan calon orang nomor dua di Tanah Air tersebut. [noe]

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://www.merdeka.com/politik/pedagang-pasar-aceh-curhat-butuh-rp-10-juta-sandiaga-janji-cari-solusi.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pedagang Pasar Aceh Curhat Butuh Rp 10 juta, Sandiaga Janji Cari ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.