Search

Pedagang Pasar Nyatakan Dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin menerima dukungan dari para pedagang yang tergabung di Komite Pedagang Pasar (KPP).

Ketua Umum KPP, Abdul Rosyid Arsyad, mengatakan dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin diberikan karena selama ini kebijakan Jokowi dirasakan manfaat oleh para pedagang pasar.

Baca: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Sudah Raih 19 Gelar Sejak 2015

“Tidak ada harga bahan pokok yang mahal, bisa dicek. Utamanya untuk pedagang stabilitas pangan. Yang dirasakan stabilitas harga pangan mereka nggak meraskaan harga itu," kata Rosyid, Minggu (21/10/2018).

Untuk itu, dia mengaku, akan meyakinkan seluruh pedagang di pasar-pasar seluruh Indonesia agar mendukung Jokowi-Ma’ruf. Upaya ini, kata dia, akan dilakukan di berbagai daerah.

Dia menjelaskan, upaya ini merupakan gerakan sosial yang tidak ada biaya dari manapun, karena mutlak biaya dari para pedagang.

Rencananya, akan ada deklarasi yang akan digelar KPP di semua pasar seluruh Indonesia. Deklarasi untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf itu akan dilaksanakan sekitar bulan November mendatang.

"Kami pastikan pasar-pasar mendukung Jokowi-Ma’ruf. Akhir bulan November kita deklarasi ke seluruh Indonesia," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/10/22/pedagang-pasar-nyatakan-dukungan-untuk-jokowi-maruf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pedagang Pasar Nyatakan Dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf"

Post a Comment

Powered by Blogger.