Search

Petugas Terus Berupaya Padamkan Api yang Membakar Pasar legi

Solo - Api yang berkobar di sisi utara Pasar Legi, Solo makin mengecil. Namun api di sisi selatan pasar mulai membesar. Mobil damkar pun tetap bersiaga di sekitar lokasi. Petugas terus berupaya memadamkan yang masih berkobar.

Seperti diberitakan, api awalnya hanya membakar sisi utara-barat Pasar Legi. Arah angin juga terpantau ke arah utara.

Sedangkan di sisi selatan, api terus dikondisikan agar tidak membesar. Terlihat kepulan asap membumbung dari tengah pasar. Diharapkan api tidak sampai menuju ke tepi pasar. Meski tiupan anging lumayan kencang,

Tim damkar dari tadi memang sudah terlihat bersiaga di pintu selatan pasar. Mereka terus menyemprotkan air.


Tim bekerja sama mengangkat selang hingga ke dalam pasar. Mereka berusaha agar api tetap bertahan di tengah pasar hingga padam.

Seperti diberitakan, api mulai menyala sekitar pukul 16.45 WIB. Kini sudah lebih dari dua jam, api masih belum padam. Angin yang kencang cukup menghambat proses pemadaman.

Hingga kini petugas masih melakukan pemadaman. Di sisi selatan, petugas pemadam kebakaran (damkar) terus bersiaga agar api tidak merembet.

Ada dua mobil damkar yang terlihat bersiaga di gapura Pasar Legi. Puluhan petugas juga bersiap mengangkat selang air jika dibutuhkan.


"Di sini belum terbakar, tapi kita lokalisir agar api tidak merembet ke sini," kata salah satu relawan, Febri.

Tampak dari kejauhan, api yang awalnya berada di tengah sudah mulai terlihat menepi. Petugas terus menyemprotkan air ke dalam pasar sisi selatan.
(bai/bgk)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-4278895/petugas-terus-berupaya-padamkan-api-yang-membakar-pasar-legi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Petugas Terus Berupaya Padamkan Api yang Membakar Pasar legi"

Post a Comment

Powered by Blogger.