Search

LG Luncurkan AC Seri Baru Untuk Pertahankan Pangsa Pasar

SURYA.co.id | SURABAYA - PT LG Electronics Indonesia masih memimpin pangsa pasar produk AD Inverter di Indonesia dengan penguasaan 63 persen. Hal ini membuat brand asal Korea ini tidak mengendurkan langkah dalam melakukan penetrasi di kategori AC hemat listrik ini.

Terbaru, mereka memperkenalkan varian anyar AC inverter, AC LG Dualcool with Watt Control.

Mengusung jargon Hemat Berlipat, hemat listrik hingga 70 persen dibanding AC non inverter, atau kemampuan hemat listrik pada tingkat yang lebih optimal.

“Keberhasilan LG melakukan inovasi berbasis teknologi inverter yang hemat listrik memberi keunggulan AC LG Dualcool with Watt Control pada pengaturan besaran watt," kata Seungmin Park, President Director LG Electronics Indonesia, Rabu (17/10/2018).

Keunggulan inilah yang membuatnya mampu melakukan penghematan listrik optimal, tanpa mengorbankan kenyamanan pengguna.

Bicara rekam jejak, langkah LG dalam pengembangan dan pemasaran AC inverter di Indonesia bukanlah hal baru. Bahkan LG tercatat sebagai pionir dalam pasar AC inverter di tanah air. Melalui AC LG Dualcool generasi pertama, LG mendudukkan diri sebagai merek yang memiliki rentang produk AC inverter untuk kebutuhan rumah tangga paling lebar.

Tak hanya dalam kapasitas besar yang mencapai 2PK, namun pula hingga berkapasitas kecil (1/2 PK). Hal ini menjadi langkah besar perusahaan ketika AC inverter di pasar saat itu hanya menawarkan dalam kapasitas besar.

Komitmen besar ini pulalah yang lantas mengantarkan LG menjadi pemimpin pasar AC inverter di Indonesia. Berdasarkan lembaga periset pasar Growth from Knowledge (GfK), LG menguasai 63 persen pangsa pasar AC inverter di Indonesia hingga semester pertama tahun ini.

"Lebih dari sekedar pencapaian bisnis, posisi sebagai pemimpin pasar ini merefleksikan upaya berkesinambungan LG untuk berkontribusi pada percepatan terciptanya gaya hidup hemat energi di Indonesia," ungkap Seungmin Park.

Terkait fleksibilitas pengaturan daya listrik (watt) yang menjadi keunggulan AC Dualcool dengan Watt Control ini, Changmin Han, Air Conditioning Business Leader menyatakan, hal ini berwujud empat pengaturan konsumsi daya listrik yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

"Mulai dari bekerja 100 persen, 80 persen, 60 persen, hingga bekerja dengan hanya 40 persen, dari kebutuhan listrik seharusnya yang pengaturannya melalui kendali satu tombol pada remote control," jelas Changmin Han.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://surabaya.tribunnews.com/2018/10/17/lg-luncurkan-ac-seri-baru-untuk-pertahankan-pangsa-pasar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "LG Luncurkan AC Seri Baru Untuk Pertahankan Pangsa Pasar"

Post a Comment

Powered by Blogger.