Search

Sandi bilang pedagang Pasar Imogiri mengeluh sepi pembeli ...

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno berkunjung ke Pasar Imogiri, Kabupaten Bantul, DIY, Jumat (12/10). Kehadiran Sandiaga disambut kaum ibu. Bahkan Sandiaga sempat mendapatkan kalungan bunga dari barisan para emak-emak.

BERITA TERKAIT

Saat di Pasar Imogiri, Sandiaga banyak mendengar curhatan kaum ibu tentang naiknya harga-harga kebutuhan pokok.

"Sudah beberapa kali datang (ke pasar). Ini pasar salah satu sistem manajemennya terbaik. Tetapi sekarang keluhan dari ibu-ibu pedagang tiba-tiba harga barang meroket. Pembelian menjadi sepi," ujar Sandiaga.

Di depan emak-emak dan pedagang, Sandiaga menegaskan komitmennya mencari solusi atas persoalan kenaikan harga yang banyak dikeluhkan warga. Sandiaga juga menjanjikan beberapa alternatif untuk memajukan pasar tradisional.

"Ini PR kita Prabowo Sandi komit memberikan solusi, memberikan jalan keluar. Ibu-ibu di sini. Alternatif kita pastikan harga-harga terjangkau semuanya. Jangan langsung melonjak seperti sekarang. Apalagi sekarang BBM naik, biaya listrik naik. Kita harus pastikan daya beli masyarakat tetap terjaga itu solusi yang pertama," sebut Sandiaga.

Sandiaga juga menjanjikan peluang lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Salah satu caranya dengan meningkatkan industri di tanah air.

"Kedua lapangan kerja, sekarang lapangan kerja susah ya bu? Kita harus tingkatkan industri rakyat, industri yang berbasis umkm supaya lapangan kerja tercipta penghasilan ada, masyarakat di sini Insya Allah kembali jualannya ramai," tutup Sandiaga. [noe]

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://www.merdeka.com/politik/sandi-bilang-pedagang-pasar-imogiri-mengeluh-sepi-pembeli-karena-harga-naik.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandi bilang pedagang Pasar Imogiri mengeluh sepi pembeli ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.